Kompas.com - 05/02/2020, 18:20 WIB
Big Hit Entertainment siapkan perencanaan ke depan. Bakal ada tiga grup idola baru SoompiBig Hit Entertainment siapkan perencanaan ke depan. Bakal ada tiga grup idola baru

KOMPAS.com - Memasuki tahun 2020, Big Hit Entertainment mulai membicarakan perencanaan. Disebut bakal ada tiga grup idola baru terbentuk.

Pada 4 Februari 2020, Big Hit mengadakan rapat internal untuk membicarakan rencana perusahaan ke depan.

Dilansir dari Soompi, Rabu (5/2/2020), saat rapat, Presiden Direktur Shin Young Jae mengumumkan bahwa Big Hit bakal melahirkan boy group baru pada 2020.

Baca juga: Dikabarkan Akuisisi Pledis Entertainment, Begini Tanggapan Big Hit

Sementara itu, CEO Source Music So Sung Jin mengungkapkan bahwa girl group dari hasil audisi Plus Global yang berkolaborasi dengan Min Hee jin, bakal memulai debut pada 2021.

So Sung Ji juga sempat menyebut GFRIEND yang baru saja kembali dan bergabung dengan Big Hit setelah akusisi Source Music tahun lalu.

Sementara itu, President Direktur BELIFT, Choi Yoon Hyuk mengatakan bahwa mereka bakal membuat boy group yang mulitinational pada tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Big Hit Umumkan SEVENTEEN Bergabung dengan Weverse

Pembentukan Boy Group tersebut memiliki misi memperkenalkan dan menyebarkan budaya K-Pop secara global.

Boy Group tersebut dikatakan sebagai proyek pertama BELIFT. Pasalnya, agensi ini baru terbentuk setelah Big Hit melakukan kerjasama dengan CJ ENM.

Dalam rapat Big Hit tersebut tidak disinggung perihal BTS.

Baca juga: Satu Label dengan BTS, Begini Perasaan GFRIEND

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.