Terungkap Penyebab Mata Nikita Mirzani Sembab Saat Dijemput Polisi

Kompas.com - 05/02/2020, 17:21 WIB
Tersangka Nikita Mirzani seusai permohonannya dikabulkan menjadi tahanan kota oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISITersangka Nikita Mirzani seusai permohonannya dikabulkan menjadi tahanan kota oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat pertama kali datang ke Polres Jakarta Selatan, pada 31 Januari 2020, mata pembawa acara Nikita Mirzani terlihat sembab seperti habis menangis.

Saat itu, Nikita yang terlihat mengenakan topi putih, kaus hitam dan celana jeans beralasan bahwa penyebab mata sembabnya lantaran dirinya sedang sakit.

Tetapi ternyata, bukan itu alasan sebenarnya. Mata Nikita Mirzani sembab karena menangis sebelum menyerahkan diri ke Polres Jakarta Selatan.

Baca juga: Nikita Mirzani Bantah Tudingan Berikan Sejumlah Uang agar Jadi Tahanan Kota

Dalam tayangan YouTube Trans Tv Official, Nikita menangis terisak di hadapan tim program acara 'Nih Kita Kepo' yang sedang berkumpul di gedung Trans Tv.

"Kenapa orang pada jahat. Aku kan enggak ngapa-ngapain. Niki enggak ngapa-ngapain," kata Nikita terisak sambil memeluk salah satu tim program "Nih Kita Kepo', seperti dikutip Kompas.com, Rabu (5/2/2020).

Nikita kemudian menjelaskan alasannya saat itu menangis lewat tayangan video "NIH KITA KEPO - Heboh!!! Cerita Kembalinya Nikita Mirzani Ke Rumah (4/2/20) part3".

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Sengaja Ingin Dijemput Paksa Polisi

Rupanya perempuan yang karib disapa Niki tersebut menangis karena pasti tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya selama ditahan.

"Soalnya pasti Niki enggak bisa bertemu sama anak-anak. Pertama, komunikasi juga terbatas, karena memang di dalam (tahanan) enggak boleh pakai handphone," kata Niki.

Belum lagi, Niki membayangkan hilangnya kebiasaan harian anak keduanya, Azka yang akan mencium dan memeluk dirinya.

"Jadi, perasaan sedih atau apa di sana itu sebenarnya bukan sedih karena harus di sana (tahanan), tapi sedih kenapa harus berpisah sementara sama anak-anak," ucap Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani: Lihat Kejaksaan, Ya Allah Gemetaran

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X