Kompas.com - 05/02/2020, 17:01 WIB
Artis peran Karina Salim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Karina Salim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berperan sebagai Martha di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, aktris Karina Salim harus merelakan badannya menjadi memar-memar selama proses syuting.

Rupanya, Karina telah mengetahui sejak awal dari sang sutradara film, Timo Tjahjanto.

"Emang Timo bilang diawal 'ini kita syuting film setiap hari, pulang pasti akan memar, biru-biru, enggak apa-apa ya?'. Eh tahunya pas kita syuting benar biru-biru, parah, semua pemainnya," kata Karina saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

Baca juga: Karina Salim Sempat Khawatir dengan Kondisi Kehamilannya

Meski demikian, perempuan kelahiran Agustus 1991 itu pun tidak kapok.

Ia justru merasa belum puas berperan dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

"Enggak (kapok), seru banget ini. Enggak puas malah," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, bila mendapatkan kesempatan berakting kembali, ia menginginkan adegan yang lebih menantang.

Baca juga: Trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Rilis, Chelsea Islan Merinding

"Iya, karena aku merasa ya karakter aku di film ini aman lah ya buat aku, (butuh) sesuatu yang lebih kayak ka Shaarefa Daanish di Rumah Dara, jadi Ibu Dara. Aku ngejar karakter yang kayak gitu," ungkapnya.


Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 berkisah tentang kehidupan Alfie dan Nara setelah lolos dari kejadian menyeramkan dua tahun silam.

Mereka berdua melanjutkan kehidupannya. Namun, Alfie masih dihantui perasaan bersalah masa lalunya.

Mimpi buruk Alfie rupanya baru dimulai, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

Selain Karina Salim, film yang disutradarai Timo Tjahjanto ini juga dibintangi Chelsea Islan, Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Hadijah Shahab, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, dan Shaarefa Daanish.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini akan tayang serentak 27 Februari 2020 di bioskop Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.