Kompas.com - 04/02/2020, 18:14 WIB
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar. Instagram/raffinagita1717Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar.

JAKARTA, KOMPAS.com- Niat Raffi Ahmad untuk memberi kejutan pada istrinya, Nagita Slavina berakhir dengan gagal total.

Bukan hanya karena kejutan tersebut dibocorkan oleh putra mereka, Rafathar, tapi juga karena reaksi Nagita yang tak diduga oleh Raffi.

Raffi yang awalnya sudah menyiapkan beberapa perhiasan cantik untuk Nagita, justru sempat mendapat tanggapan datar dari wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Baca juga: Tiba-tiba Pakai Masker, Nagita Slavina Akui Parno Virus Corona

Sebab, Gigi sempat berpikir bahwa kado perhiasan mewah dari Raffi hanya mainan, hanya karena hadiah mewah itu diberikan oleh Raffi dalam bungkusan kantong tile berwarna merah hati.

"Ini main-mainan gitu?" tanya Nagita dalam kanal YouTube Rans Entertainment yang dikutip Kompas.com, Selasa (4/2/2020).

Dengan nada kesal, Raffi lantas menjawab, "Aduh kok dibilang main-mainan."

Baca juga: Nagita Slavina Tegur Rafathar karena Sombong Ucapkan Hal Ini

"Habis tempatnya kayak gini," kata Gigi tak mau kalah.

"Berarti kamu itu memang high class banget ya," jawab Raffi kemudian.

Nagita yang sibuk melihat-lihat hadiah dari suaminya itu lantas memuji kalau desain cincin, kalung, dan anting yang diberikan suaminya sangat cantik.

Apalagi ketika melihat kalung dengan inisial huruf R.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X