Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahn Seo Hyun 'Okja' Bakal Jadi Lawan Main Kim Yo Han?

Kompas.com - 04/02/2020, 15:41 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Dikonfirmasinya Kim Yo Han untuk membintangi mini seri School 2020 yang tayang di KBS 2TV, diikuti kabar menggembirakan lainnya bagi penggemar Kdrama.

Artis Ahn Seo Hyun dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk mendampingi Kim Yo Han dalam serial tersebut. Perwakilan dari pihak produksi drama membagikan kabar itu.

"Ahn Seo Hyun saat ini sedang membicarakan keterlibatan dalam drama. Dia saat ini mempertimbangkan peran tersebut dengan positif," kata perwakilan seperti dilansir Soompi.

Baca juga: X1 Bubar, Kim Yo Han Jadi Sorotan, Kenapa?

Jika menerima kesepakatan, Ahn Seo Hyun akan menjadi pemeran utama, yaitu karakter bernama Na Geum Young, siswi tingkat dua SMU yang juga putri dari pemilik bar karaoke di pinggiran kota Seoul.

Dia juga seorang gadis biasa dengan keluarga biasa dan kepribadian yang biasa saja, tapi dia memiliki impian untuk menjadi YouTuber sukses.

Meski belum resmi menerima peran dalam mini seri ini, Ahn Seo Hyun sudah mendapat banyak respons positif.

Sebagai catatan, Ahn Seo Hyun membintangi film Netflix "Okja" bersama Steven Yeun, Tilda Swinton, dan sutradara legendaris Bong Joon Ho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com