Fairuz A Rafiq setelah Sidang Kasus Video Ikan Asin, Temui Psikolog hingga Stres Akut

Kompas.com - 04/02/2020, 08:04 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat mendatangi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat mendatangi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sonny Septian mengatakan istrinya, Fairuz A Rafiq menemui psikolog setelah menjadi saksi di sidang kasus video ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020) lalu.

Diberitakan sebelumnya, Fairuz menangis hingga pingsan saat bersaksi di sidang pekan lalu.

Awalnya Fairuz mendatangi psikolog seorang diri, Sonny kemudian mendampingi Fairuz pada pertemuan berikutnya.

Berikut 3 fakta tentang Fairuz setelah melewati sidang kasus yang melibatkan mantan suaminya Galih Ginanjar juga pasangan Rey Utami dan Pablo Benua itu:

1. Fairuz didiagnosis stres akut

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020), Sonny mengatakan, psikolog mendiagnosa bahwa istrinya mengalami stres.

"Kemarin Fairuz sempat, aku enggak tahu dia ke sana. Aku datang temenin dia dan psikolog bilang ini stres sudah akut dan kalau dibiarkan pasti akan berbahaya," kata Sonny.

Baca juga: Dengan Nada Tinggi, Fairuz A Rafiq: Sampai Mati, Saya Tidak Mau Damai!

"Makanya ini dia butuh berada di zona yang aman. Makanya pas dia cerita dari dulu dan sekarang alhamdulillah udah membaik," lanjut Sonny.

Meski sudah berangsur membaik, Fairuz tetap harus dalam pemantauan Sonny dan keluarga.

Baca juga: Sonny Septian: Psikolog Bilang Fairuz Stres Akut

2. Cara Sonny tenangkan Fairuz

Sonny Septian selalu memberikan pelukan saat hendak menenangkan Fairuz A Rafiq.

"Selalu berusaha buat Fairuz, pelukan itu paling pertama kali harus dilakuin untuk nenangin dia. Terus juga sebisa mungkin menghindarkan dia dari masalah," kata Sonny.

Baca juga: Begini Cara Sonny Septian Tenangkan Fairuz di Tengah Kasus Video Ikan Asin

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X