Kompas.com - 03/02/2020, 14:22 WIB
Tersangka Nikita Mirzani saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISITersangka Nikita Mirzani saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama ditahan di Polres Jakarta Selatan, tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani mengaku senang lantaran bisa kenal dengan banyak orang.

"Enggak ada masalah, seru, di dalam bisa dikenal sama orang-orang banyak, bisa ngobrol, petugas-petugas baik-baik," ucapnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Walaupun begitu, ia mengaku rindu dengan anak keduanya dari pernikahannya dengan Sajad Ukra.

Baca juga: Diserahkan ke Kejaksaan, Nikita Mirzani Semringah dan Tertawa Lepas

"Rindu karena Azka enggak boleh di sini, karena sudah gede kan, dia nanya-nanya kenapa segala macam," kata Nikita.

Untuk diketahui, Nikita ditahan oleh polisi setelah dijemput paksa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) dini hari.

Di sisi lain, selama Nikita ditahan, pihak Polres Jakarta Selatan memberikan kerenggangan untuk Nikita agar dapat memberikan Air Susu Ibu (ASI) untuk anak bungsunya dari pernikahannya dengan Dipo Latief.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jaksel, Nikita Mirzani: Saya Sudah Siap

"Baik dia, berat badannya tiga hari di sini nambah, makin berat, enggak nangis, enggak apa, pokoknya baik aja," ucapnya.

Saat ini, Nikita telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan sedang mengurus berkas administrasi di ruang Seksi Tindak Pidana Umum.

Adapun penyerahan Nikita merupakan tahap kedua dari proses hukumnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Ditahan, Siapa yang Mengasuh Bayinya?

Artinya, pihak kepolisian menyerahkan Nikita sebagai tersangka beserta barang bukti kasus tersebut ke kejaksaan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X