Guns N' Roses Persembahkan Lagu Knockin' on Heaven's Door untuk Kobe Bryant

Kompas.com - 02/02/2020, 14:41 WIB
Band Guns N Roses beraksi para konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya salah satunya Welcome to The Jungle. ANTARA/MUHAMMAD ADIMAJABand Guns N Roses beraksi para konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya salah satunya Welcome to The Jungle.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Band legendaris Guns N’ Roses mempersembahkan sebuah lagu untuk Kobe Bryant dan putrinya saat tampil di Super Bowl Music Fest di Miami, Jumat (31/1/2020).

Sebelumnya diberitakan pebasket Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, serta tujuh orang lain tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, awal pekan lalu.

Vokalis GNR Axl Rose menceritakan pada malam sebelum kecelakaan itu terjadi dia melihat kabut putih pekat di atas pepohonan.

Baca juga: Ucapan Dukacita Selebritas Internasional untuk Kobe Bryant

“Benar-benar putih dengan sedikit warna pink di atas pohon-pohon. Sungguh aneh. Satu kata yang saya pikirkan saat itu adalah menakutkan,” kata Rose kepada penonton yang hadir di American Airlines Arena.

“Pagi harinya, ternyata, lebih buruk. (Kabut) itulah yang dilalui helikoter (Kobe Bryant). Sungguh mengerikan,” lanjut Axl Rose.

Dia kemudian memberikan penghormatan kepada Kobe, Gianna, dan tujuh korban kecelakaan helikopter tersebut.

Baca juga: Kobe Bryant Meninggal, Selebriti Korea Turut Ucapkan Dukacita

“Saya persembahkan lagu ini untuk Kobe, putrinya, dan semua orang yang di helikopter tersebut, dan setiap anggota keluarga mereka,” kata Axl Rose.

Mengalunlah lagu kondang Guns N’ Roses, “Knockin’ On Heaven’s Door”.


Sumber Billboard
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X