Kompas.com - 31/01/2020, 19:16 WIB
Artis komedian Sule menghadiri syukuran film Hongkong Kasarung, di Pong Me, Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis komedian Sule menghadiri syukuran film Hongkong Kasarung, di Pong Me, Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Entis Sutisna alias Sule menegaskan bila dirinya sama sekali tak ada hubungannya dengan hasil otopsi dari jenazah Lina Jubaedah.

Sebab, Sule menegaskan hanyalah mantan suami dari Lina Jubaedah.

Bahkan, yang membuat laporan dan berujung otopsi adalah Rizky Febian, yakni anak sulungnya.

“Terus apa lagi? Toh saya kan juga mantan di sini, kan saya mah bukan pelapor, kenapa semua nanya ke saya?” ucap Sule saat dihubungi pada Jumat (31/1/2020).

Baca juga: Sule Buka Suara soal Hasil Otopsi Lina Jubaedah, Katanya...

Sayangnya, Sule tak bisa dimintai keterangan lebih lanjut soal hasil otopsi dari Lina Jubaedah.

Sementara dari pihak kuasa hukum Sule, Dose Hudaya menyampaikan pihak Rizky Febian telah menerima hasil dari otopsi tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Meskipun hasil otopsi tidak menemukan adanya kejanggalan sebagaimana dikhawatirkan oleh Rizky dan keluarga almarhumah, tapi tentunya itu harus disyukuri karena menghilangkan su'udzon dan Rizky menghormati hasil tersebut,” tulis Dose.

Baca juga: Lina Jubaedah Meninggal karena Sakit, Penyelidikan Laporan Rizky Febian Dihentikan

 

Seperti diketahui, otopsi dilakukan pada jenazah Lina Jubaedah sebagai buntut dari laporan Rizky Febian mengenai kecurigaan terhadap meninggalnya sang ibunda.

Makam Lina Jubaedah dan otopsi terhadap jenazahnya dilakukan pada 9 Januari 2020.

Kemudian, pada 31 Januari 2020, hasil dari otopsi terhadap Lina diumumkan. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun racun dalam tubuh Lina.

Sebaliknya, dari otopsi terindikasi Lina Jubaedah mengalami sejumlah penyakit. Di antaranya, hipertensi kronis, tukak lambung, batu empedu, dan pembesaran pada organ jantung.

Baca juga: Alasan Rizky Febian Tak Hadiri Pengumuman Hasil Otopsi Lina Jubaedah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X