Masih Kepikiran Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Akan Dibawa ke Psikolog

Kompas.com - 31/01/2020, 15:56 WIB
Fairuz A Rafiq di The Tribrata, Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFairuz A Rafiq di The Tribrata, Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pikiran artis peran Fairuz A Rafiq rupanya masih terbebani dengan kasus video "ikan asin" yang tengah bergulir.

Bahkan pada sidang sebelumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Fairuz yang hadir sebagai saksi sempat menangis hingga pingsan lantaran kembali mengingal soal isi video "ikan asin" tersebut.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Hadir sebagai Saksi dalam Sidang Kasus Ikan Asin

Gara-garanya, menurut sang kakak, Fadia A Rafiq, Fairuz mesti menyambangi psikolog untuk memeriksa kesehatan mentalnya.

"Sudah kok, sudah daftar (ke psikolog). Memang dia (Fairuz) sekarang sudah lebih membaik, tapi kalau misalnya kami tinggal sebentar, dia kepikiran lagi,” ucap Fadia saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Baca juga: Fairuz A Rafiq Pingsan Usai Bersaksi dalam Kasus Ikan Asin

Fadia mencontohkan saat ia ke rumah sakit beberapa saat dan meninggalkan Fairuz sebentar.

“Kemarin pas saya tinggal sebentar saja saat ke rumah sakit itu, dia kaya langsung 'cepat aku sudah stres, sudah ini'. Saya juga takut dia tambah drop, mudah-mudahan sih lebih baik,” kata Fadia.

Tidak hanya itu, ia melanjutkan, sampai-sampai ada anjuran dokter agar Fairuz dirawat.

Baca juga: Dengan Nada Tinggi, Fairuz A Rafiq: Sampai Mati, Saya Tidak Mau Damai!

“Kalau enggak juga mungkin harus dirawat sih. Kemarin dokternyas udah nyuruh dirawat, cuma kata Sonny berobat jalan dulu aja,” ucapnya lagi.

Sonny Septian menambahkan, kondisi Fairuz saat ini mulai membaik lantaran ada orang-orang terdekat yang selalu mendukungnya.

"Sekarang, Fairuz sudah mulai (membaik) ya, karena kan sekarang, kakak-kakaknya nemenin. Jadi, Alhamdulillah selain support dari suami, support dari keluarga kan besar banget ya untuk menguatkan Fairuz," kata Sonny.

Baca juga: Saat Fairuz A Rafiq Bersaksi di Sidang Ikan Asin: Menangis, Kesal, dan Pingsan

 


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X