[POPULER HYPE] Perjuangan Denada untuk Shakira | Laporan Pembunuhan Berencana Lina Jubaedah

Kompas.com - 31/01/2020, 06:13 WIB
Denada Tambunan di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (13/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADenada Tambunan di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (13/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai perjuangan penyanyi Denada untuk sang anak, Shakira yang menderita kanker darah atau leukimia merupakan berita yang paling banyak dibaca di Hype Kompas.com sepanjang Kamis (30/1/2020).

Kemudian ada pula berita mengenai penyanyi Ari Lasso yang dibully karena dianggap melontarkan pertanyaan vulgar kepada orangtua peserta Indonesian Idol, Tiara.

Berikut lima berita populer Hype sepanjang Kamis:

Shakira merintih kesakitan, Denada merasa tak berdaya

Penyanyi Denada pernah merasa tidak berdaya sebagai ibu, yaitu ketika putrinya, Shakira Aurum, merasa kesakitan saat menjalani pengobatan di Singapura.

Denada mengungkapkan itu semua di depan Ussy Sulistiawaty dan Andhika dalam vlog mereka berjudul "DARI SHAKIRA, DENADA LEBIH BERSYUKUR [Part 1] l BASA-BASI".

Saat itu, Denada menemani putrinya, Shakira, untuk mengambil sumsum tulang belakangnya di rumah sakit Singapura.

"Kita bisa dengar dia berusaha gimana sih kesakitan tapi dia enggak bisa ngelawan, kita bisa denger dia teriak tapi dengan lemah sekali, merintih," ujar Denada seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/1/2020).

Mendengar putrinya merintih kesakitan selama proses yang menyakitkan itu, Denada hanya bisa menangis tanpa bisa melakukan apa pun.

"Itulah aku nangis, aku lari ke luar. Aku ingat banget Mas Jerry juga nyusul aku," tutur Denada.

Baca artikel selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X