Kompas.com - 30/01/2020, 11:50 WIB
Pasangan duet Arsy Widianto dan Brisia Jodie saat ditemui di Wardah Inspiring Young Designer Competition di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (27/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pasangan duet Arsy Widianto dan Brisia Jodie saat ditemui di Wardah Inspiring Young Designer Competition di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (27/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Brisia Jodie dan Arsy Widianto kembali berkolaborasi dalam single yang bertajuk "Rindu Dalam Hati".

Kembali berduet, membuat Jodie dan Arsy dirumorkan memiliki hubungan khusus. Bahkan, dijodohkan untuk menjadi pasangan kekasih.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020), keduanya menjawab pertanyaan awak media tentang hubungan mereka.

Baca juga: Kembali Berkolaborasi, Arsy Widianto dan Brisia Jodie Lepas Rindu Dalam Hati

Jodie mengatakan, saat ini hubungannya dengan Arsy masih sekedar teman.

"Sekarang belum (jadian), temenan dulu lah," kata Brisia Jodie.

Saat ditanya apakah keduanya akan menjalin asmara di kemudian hari, Jodie enggan memberikan memberikan kepastian.

Tetapi, Jodie menganggap Arsy sebagai sosok teman hidupnya.

Baca juga: Lagu Duet Jadi Hit, Arsy Widianto dan Brisia Jodie Bikin Mini Album

"Arsy tuh sebagai teman hidup, enggak nyangka sumpah Arsy dan aku bisa dekat banget dengan keluarganya (masing-masing)," ungkapnya.

Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol itu mengaku memiliki sifat yang sangat mirip dengan adik Arsy.

Sementara itu, Arsy mengatakan dirinya dan Jodie kerap kali bertukar cerita hampir setiap hari tentang hal apapun, baik itu asmara maupun pekerjaan.

Brisia Jodie dan Arsy Widianto pun mengaku sering jalan dan menghabiskan waktu bersama ke pusat perbelanjaan.

Baca juga: Hari Sumpah Pemuda, Arsy Widianto dan Brisia Jodie Merasa Diingatkan Jaga Budaya Indonesia


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X