Kompas.com - 30/01/2020, 11:04 WIB
Penyanyi Rizky Febian ditemui usai i-Konser Yura Yunita yang digelar di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAPenyanyi Rizky Febian ditemui usai i-Konser Yura Yunita yang digelar di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian langsung ambil langkah seribu saat hendak ditanyai oleh awak media tentang mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Saat itu, Rizky menjadi salah satu penonton i-Konser Yura Yunita yang digelar di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Baca juga: Tedy Terkejut Saat Tahu Ada Pasal Pembunuhan Berencana dalam Laporan Rizky Febian

Saat ditemui usai konser, awalnya Rizky menceritakan kekagumannya kepada Yura Yunita.

Namun, begitu wartawan hendak menanyai tentang Lina, Rizky langsung beranjak pergi dengan berjalan cepat.

"Sudah, ya," kata Rizky.

Baca juga: Nonton i-Konser Yura Yunita, Rizky Febian Langsung Curhat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya diberitakan, suami mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana, terkejut dan merasa tertuduh dengan laporan yang dibuat oleh Rizky Febian, putra komedian Sule dan mendiang Lina.

Tedy mengungkapkannya kepada Abdurrahman T.Pratomo, pengacara mendiang Lina dikutip Kompas.com, Rabu (29/1/2020) dari vlog tayangan Intens Investigasi berjudul "Mengejutkan! Rizky Febian Gunakan Pasal Pembunuhan Terkait Kematian Ibunda | Intens Investigasi".

Baca juga: Nonton i-Konser Yura Yunita, Rizky Febian Langsung Curhat

"Tedy yang menyodorkan ini (laporan), 'pak saya walaupun tidak ada namanya (dalam laporan Rizky), tapi pasal yang dituduhkan itu pasal pembunuhan berencana, ini kan indikasinya mengarah ke saya'. Dia (Tedy) bilang seperti itu," kata Abdurrahman.

Abdurrahman mencoba menenangkan Tedy dengan menyebut dalam laporan tersebut tidak ada nama siapa pun.

Sementara itu, Rizky dalam pernyataannya beberapa waktu lalu tetap menegaskan bahwa tujuannya membuat laporan karena ingin mendapat kejelasan tentang penyebab kematian ibunya.

Baca juga: Tedy Tak Izinkan Rizky Febian Asuh Bayinya dengan Lina, Ini Alasannya

Rizky tak ingin menuduh siapa pun.

Tedy yang awalnya terkejut atas adanya pasal pembunuhan berencana dalam laporan Rizky, akhirnya mencoba memaklumi laporan yang dibuat Rizky Febian.


25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X