Efek Rumah Kaca Rilis Album Baru, Jalan Enam Tiga

Kompas.com - 28/01/2020, 15:33 WIB
Efek Rumah Kaca saat tampil pada acara Synchronize Festival 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (06/10/2017). Acara musik ini akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu 8 Oktober. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIEfek Rumah Kaca saat tampil pada acara Synchronize Festival 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (06/10/2017). Acara musik ini akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu 8 Oktober.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Efek Rumah Kaca meluncurkan mini album terbaru berjudul Jalan Enam Tiga, Selasa (28/1/2020) di M Bloc, Jakarta Selatan.

Pengumuman album baru itu disampaikan oleh Efek Rumah Kaca melalui akun Instagram-nya, @sebelahmata_erk, baru-baru ini.

Hari Selasa 28 Januari 2020 akan menjadi hari spesial karena kami akan meluncurkan mini album yang bertajuk Jalan Enam Tiga," tulis Efek Rumah Kaca yang seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Baca juga: Efek Rumah Kaca hingga Didi Kempot Bakal Meriahkan BBFest 2020

Peluncuran album itu disertai konser pada Selasa malam.

"Malam harinya kami akan mengadakan konser peluncuran mini album di Live house M Bloc yang terletak di bilangan Blok M, Jakarta Selatan,” tulis Efek Rumah Kaca.

Melalui unggahan itu Efek Rumah Kaca mengajak para penikmat musiknya untuk menjadi saksi bagaimana musik yang nanti disuguhkan mereka dalam mini album ini.

Baca juga: Efek Rumah Kaca Bakal Rekaman Bareng Penonton

“Kalian dapat menjadi yang pertama menyaksikan kami membawakan seluruh materi yang ada pada mini album Jalan Enam Tiga,” tulisnya lagi.

Tiket dapat dibeli langsung dalam situs resmi yang telah bekerja sama dengan Efek Rumah Kaca. Tempat yang disediakan pun terbatas.

“Karena kuota tempat pada Live House M Bloc cukup terbatas, maka jika tiket sudah habis terjual sebelum hari pertunjukkan, kami tidak menyediakan tiket on the spot,” tutupnya.

Baca juga: 200 Lebih Penonton 2018 SXSW Festivals Datang untuk Efek Rumah Kaca

Dalam mini album Jalan Enam Tiga terdapat empat lagu yang disuguhkan yang berjudul “Tiba-Tiba Batu”, “Normal yang Baru”, “Jalan Enam Tiga” dan “Palung Mariana”.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X