Pihak Alief Minta Maaf Bongkar Poin Gugatan, Jenita Janet Kecewa

Kompas.com - 28/01/2020, 14:12 WIB
Kuasa Hukum Alief, Marloncius Sihaloho saat dijumpai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Kuasa Hukum Alief, Marloncius Sihaloho saat dijumpai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020).

BEKASI, KOMPAS.com- Persidangan kasus perceraian antara Jenita Janet dan Alief Hedi Nurmaulid kembali bergulir di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020).

Agenda kali ini adalah replik, jawaban dari penggugat yakni Jenita Janet atas tanggapan dari Alief Hedi.

Sayangnya, dalam agenda tersebut, Jenita Janet dan Alief kembali tak menghadiri persidangan.

Baca juga: Jenita Janet Minta Cerai Gara-gara Harley, Ini Penjelasan Suaminya

Meski demikian, usai persidangan, pihak Jenita Janet lewat Febriani mengaku kecewa dengan pernyataan pihak kuasa hukum Alief yang membongkar poin gugatan Jenita Janet.

Apalagi dia menyebut langkah itu telah melanggar kode etik, dan tidak seharusnya dilakukan oleh kuasa hukum.

"Sangat kecewa dari pihak penggugat karena itu materi perceraian, dibuka secara umum. Jadi apa manfaatnya sidang tertutup. Kami mewakili penggugat, kenapa harus di-publish," tutur Febriani.

Baca juga: Kasus Perceraian Jenita Janet, Gara-gara Harley Davidson hingga Minta Paksa Talak

Meski demikian, pihak kuasa hukum Alief, Marloncius Sihaloho menyatakan permintaan maafnya kepada pihak Janeta Janet atas poin gugatan yang disebut pekan lalu.

"Saya juga mau klarifikasi, minta maaf ke Jenita apabila memang pernyataan itu salah, perihal melukai diri sendiri. Sebenernya itu bukan sifat Jenita Janet," kata Marloncius.

Marloncius menambahkan, tak bermaksud membuat kisruh suasana. Justru dia selalu mengatakan agat dapat menyatukan bahtera rumah tangga Alief dan Jenita Janet.

"Kita di sini ingin berusaha mendamaikan kembali atau menyatukan kembali Alief dan Janet. Enggak ada niat berperang atau memperuncing masalah. Alief masih mau rukun sama Jenita Janet," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X