Vicky Prasetyo: Ada Statement Keluargaku Mencuri, Kesannya Kriminal Banget Ya

Kompas.com - 28/01/2020, 07:12 WIB
Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAVicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo mengungkapkan rencananya untuk mengambil jalur hukum atas pernyataan Angel Lelga terkait keluarganya.

"Karena ada statement keluarga aku mencuri, itu kesannya kriminal banget," kata Vicky saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

"Makanya aku mungkin minggu depan keluarga aku akan mengambil tindakan hukum. Dengan statement yang seperti itu," ujar Vicky.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Memang Saya Sering Cerai Apa?

Menurut Vicky, keluarganya tak perlu masuk ke dalam perseteruan mereka berdua. Apalagi kata Vicky, ibundanya menyayangi Angel sebagai menantu.

"Biar bagaimana pun dia lapar main ke rumah mamaku di Cikarang dibikinin makanan. Putrinya ulang tahun mama aku sewain tendanya. Kan sudah menyayangi. Kalau pisah kan ami berdua, masa yang jadi korban mamaku," ucap Vicky.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga menggugat cerai Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga: Soal Ancaman kepada Angel Lelga, Vicky Prasetyo Sebut itu Ribut Rumah Tangga

Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam jadwal pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim pada 10 Januari 2019.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan perceraian keduanya pada pada 25 Oktober 2019.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X