Vicky Prasetyo: Memang Saya Sering Cerai Apa?

Kompas.com - 27/01/2020, 22:49 WIB
Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAVicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo mengaku tidak mengetahui bahwa ada pembacaan ikrar talak dalam proses permohonan cerainya terhadap Angel Lelga.

"Prosesnya juga enggak tahu. Ya saya memang sering cerai apa?" kata Vicky saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

"Maksudnya saya baru tahu kalau proses (permohonan cerai) seorang pria itu harus ada eksekusi talak. Kan kalau wanita yang menggugat enggak perlu talak," sambung Vicky.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Tidak Mau Ikrar Talak Angel Lelga

Vicky berdalih, dia terlambat menerima surat pemanggilan ikrar talak dari pengadilan.

Sebelumnya diberitakan Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah gugur.

Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke PA Jaksel dalam jadwal pembacaan ikrar talak setelah perceraiannya diputus oleh majelis hakim PA Jakarta Selatan pada 10 Januari 2019.

Baca juga: Humas PA Jaksel: Tidak Ada Perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

PA Jakarta Selatan menetapkan permohonan cerai Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga telah digugurkan. Penetapan tersebut jatuh pada tanggal 25 Oktober 2019.

Setelah itu Angel Lelga mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X