Soal Ancaman kepada Angel Lelga, Vicky Prasetyo Sebut itu Ribut Rumah Tangga

Kompas.com - 27/01/2020, 22:40 WIB
Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAVicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo memberi tanggapan terkait tudingan Angel Lelga yang mengaku mendapat ancaman dari dirinya.

Vicky berkilah saat itu dia dan Angel sedang terlibat percekcokan rumah tangga.

"Kalau WhatsApp-nya dibaca itu lagi masih rumah tangga. Kalau rumah tangga kalau lagi kesal, ya samalah dia kalau lagi kesal juga wah.. Taman Safari juga keluar semua," kata Vicky saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Baca juga: Angel Lelga Mengaku Sering Dapat Ancaman dari Vicky Prasetyo

"Kamu ini... kamu awas ya... biasalah namanya ribut rumah tangga. Kalau sudah pulang juga peluk-pelukan lagi. Itu mah dalam masalah rumah tangga," sambungnya.

Vicky menegaskan bahwa pertengkaran itu terjadi saat mereka masih hidup bersama.

"Kan bisa dilihat sama waktunya. Bukannya belakangan ini. Semenjak kejadian itu saya tidak pernah lagi WA mencoba untuk menghubungi tidak ada," ujar Vicky.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Yakinlah Mantan Pasanganmu Menyimpan Sejuta Keburukanmu

Sebelumnya, Angel Lelga pernah mengaku sering mendapatkan ancaman Vicky Prasetyo.

"Ada dari awal, ada, tapi itu beda kasus," kata Angel Lelga saat di temui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020) lalu.

Angel Lelga siap membeberkan semua bukti yang ia miliki di depan pengadilan.

Meski begitu, pemilik nama lengkap Lely Anggreyani itu mengaku sampai saat ini masih ada ancaman-ancaman yang datang dari Vicky Prasetyo.

Baca juga: Vicky Prasetyo Berencana Laporkan Angel Lelga, Kenapa?

"Ada sih beberapa sindiran. Sudah diambil orang saya, capturean-nya untuk dilaporkan, kalau dijabarin mah banyak banget," ungkap Angel.

Angel Lelga menyebut ancaman melalui pesan singkat. Namun, Angel tidak mau menjelaskan isi pesan singkat tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X