Pernah Terlintas Ingin Akhiri Hidup, Luna Maya Bagikan Caranya Bangkit Kembali

Kompas.com - 27/01/2020, 19:05 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Luna Maya ungkap rahasia agar bisa melewati cobaan seberat apapun dalam hidup.

Sebagai seorang selebriti, kehidupan Luna Maya selalu ada di bawah lampu sorot. Apa pun yang dilakukan artis kelahiran tahun 1983 itu selalu jadi perbincangan.

Tetapi, terlepas dari permasalahan yang pernah menimpanya, banyak orang penasaran tentang cara Luna Maya sanggup kembali berdiri bahkan berkarya lagi.

Baca juga: Menolak Dikasihani karena Jomblo, Begini Pesan Menohok Luna Maya

Dalam vlog berjudul "JODOHKU | PERTANYAAN YANG SANGAT SENSITIVE BUAT LUNA MAYA", Luna mengatakan ada kalanya dia berpikir untuk menghancurkan dirinya sendiri.

Beruntung, Luna Maya cepat membuang jauh pikiran menghancurkan diri sendiri tersebut.

Luna memilih berpikir bahwa setiap orang memiliki masalah dalam hidup mereka masing-masing, baik itu yang berat ataupun ringan.

"Aku cuma kayak diam sebentar. (berpikir) 'Manusia pasti hancur, sedih, bingung, kecewa, marah, tapi yang pasti aku rasain bingung', wajar manusia," ujar Luna yang dikutip Kompas.com, Senin (27/1/2020), dari vlog The Hermansyah A6.

Baca juga: Anang Kesal Luna Maya Dituding Tak Laku gara-gara Belum Menikah

Tetapi, Tuhan membekali manusia dengan otak dan hati yang membuat Luna berhenti menyalahkan diri sendiri dan mencari solusi.

"Untuk punya opsi jadi hancur memang ada, tapi masak iya gue mau hancur. Enggak mau. Akunya enggak mau, sudah gitu dihina-hina, apalagi saya public figure," kata Luna.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X