Kobe Bryant Meninggal, Selebriti Korea Turut Ucapkan Dukacita

Kompas.com - 27/01/2020, 17:32 WIB
Sejumlah musisi dan selebriti Korea Selatan sampaikan ucapan duka untuk Kobe Bryant KoreabooSejumlah musisi dan selebriti Korea Selatan sampaikan ucapan duka untuk Kobe Bryant

KOMPAS.com - Ucapan duka cita untuk Kobe Bryant tak hanya disampaikan selebriti hollywood. Sederet musisi dan selebriti asal Korea Selatan juga turut merasa kehilangan.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (27/1/2020), sejumlah musisi Korea Selatan mengunggah ucapan duka di media sosial mereka masing-masing.

Seperti personel Super Junior, Yesung yang menggunggah tiga kicauan berisi ucapan duka untuk Kobe Bryant dan putrinya yang turut meninggal akibat kecelakaan helikopter pada Senin (27/1/2020).

Baca juga: Raih Piala Oscar 2018, Kobe Bryant Buktikan Pebasket Bisa Lakukan Banyak Hal

“Saya berharap kamu tidak sakit di surga bersama dengan anakmu, sangat sedih,” tulis salah satu kicauan Yesung di Twitter.

Jay Park juga mengunggah kicauan ucapan duka sekaligus doa untuk keluarga Kobe Bryant.

Tak hanya ucapan duka, sejumlah selebriti Korea juga mengungkapkan bagaimana sosok Kobe Bryant sangat menginspirasi mereka.

Baca juga: Kesedihan Augie Fantinus dan Kenangan Punya 50 Sepatu Kobe Bryant

Salah satunya datang dari member f(x) Amber Liu. Menurutnya, Kobe Bryant adalah idolanya sekaligus yang sosok mengajarkannya bermain basket.

“Saya selalu mengenakan jersey mu dengan bangga, terima kasih Kobe,” tulis Amber Liu.

Selain Amber Liu, Bobby iKON, dan Lee Donghae Super Junior juga mengunggah ucapan duka cita atas kematian Kobe Bryant.

Baca juga: Alicia Keys dan Boyz II Men Beri Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant

Diketahui, Kobe Bryant diberitakan tewas dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat.

Berdasarkan laporan TMZ, putri Kobe Bryant, Gianna Maria Onore juga turut tewas dalam kecelakaan tersebut.

Pasalnya, helikopter yang mengalami kecelakaan tersebut dikabarkan tengah membawa Kobe Bryant dan anaknya ke Mamba Academy untuk latihan basket.

Baca juga: Kobe Bryant Pernah Ungkap Keinginan Jadi Pendongeng


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X