Kompas.com - 27/01/2020, 16:48 WIB
Mayangsari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSMayangsari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi lawas Mayangsari (48) mengaku pernah memikirkan untuk kembali berkarier di dunia hiburan Indonesia.

Namun dia mempertimbangkan lagi keinginannya itu. Salah satu pertimbangannya adalah usia

"Aduh saya lebih tahu diri kali ya untuk sekarang. Dibilang saya masih muda pun bohong banget," ucap Mayangsari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Pelantun "Tiada Lagi" itu tidak memungkiri keinginan melahirkan lagu-lagu cinta seperti dulu ketika dia masih aktif di dunia tarik suara.

Baca juga: Ingin Rilis Lagu, Mayangsari Mengaku Tahu Diri

"Ada keinginan untuk bikin singel, ada banget. Cuma saya lagi mencari timing yang tepat aja. Yang jelas saya pasti akan dibantu teman-teman yang dekat dengan saya," tutur Mayangsari.

Dia mengatakan suaminya, pengusaha Bambang Trihatmodjo, memberinya dukungan jika dia ingin kembali menyanyi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Suami rasanya akan baik-baik aja, karena nyanyi kan bukan yang enggak baik," kata Mayangsari.

Baca juga: Bambang Trihatmodjo Pendiam, Begini Kiat Mayangsari Hadapi Sang Suami

Kini, Mayangsari masih memilih memberikan perhatian penuhnya untuk keluarga dan putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Kalau pun jadi untuk kembali menyanyi dan merilis lagu, Mayangsari mengaku tak merasa khawatir.

"Kebetulan hubungan saya dengan teman bisnis banyak, sesama penyanyi yang menciptakan lagu juga bnyak," imbuh Mayangsari.

Baca juga: Mayangsari: Instagram Itu Apa Sih? Ajang untuk Pamer Doang Sebenarnya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X