Betrand Peto: Kalau Ketemu Panggil Koko Ya!

Kompas.com - 27/01/2020, 09:33 WIB
Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIRuben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Betrand Peto Putra Onsu mengaku ingin dipanggil dengan sebutan koko mulai Minggu (25/1/2020).

"Iya, sekarang kokoh. Sekarang kakak sudah resmi jadi koko," kata Betrand saat ditemui selepas merayakan Imlek pertama kali di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan.

Baca juga: Betrand Peto Resmi Gunakan Nama China Hari Ini

Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, Betrand telah memiliki nama China, yakni Huang Sheng Bao.

Nama itu hasil dari keputusan kedua orangtuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah, yang sebelumnya telah berkonsultasi dengan seseorang yang memahami hal tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Betrand meminta awak media yang sedang melakukan wawancara untuk memanggilnya dengan sebutan koko.

Baca juga: Rayakan Imlek, Betrand Peto Dapat Banyak Angpau

"Supaya tahu, sekarang namanya kakak adalah koko. Oke semuanya? Koko, kalau ketemu (panggil) koko. Koko Huang Sheng Bao," kata Betrand.

Ruben pun menguji Betrand.

"Kakak, kakak, kakak, kakak," kata Ruben memanggil Betrand bekali-kali.

Sayangnya, Betrand tidak menoleh ke arah sang ayah.

Baca juga: Ruben Onsu Kewalahan Tenangkan Fans Betrand Peto yang Saling Dorong

Ruben mengatakan, saat ini Betrand tidak mau dipanggil kakak.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X