Kobe Bryant Meninggal, Justin Bieber hingga Leonardo DiCaprio Ucapkan Dukacita

Kompas.com - 27/01/2020, 08:36 WIB
Kobe Bryant berpose dengan piala Oscar untuk Best Animated Short Film dalam film Dear Basketball pada perayaan Academy Awards, 4 Maret 2018 di Hollywood, California. AFP/FREDERIC J. BROWNKobe Bryant berpose dengan piala Oscar untuk Best Animated Short Film dalam film Dear Basketball pada perayaan Academy Awards, 4 Maret 2018 di Hollywood, California.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain basket dunia, Kobe Bryant (41), meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pribadinya di California, Amerika Serikat, Minggu pagi (26/1/2020) waktu setempat.

Nama Kobe Bryant lebih dikenal sebagai legenda basket NBA.

Namun setelah dua tahun pensiun dari lapangan, Kobe sempat menulis naskah film animasi pendek berjudul Dear Basketball dan meraih piala Oscar di tahun 2018.

Baca juga: Kobe Bryant Tewas Kecelakaan Helikopter, Pemain NBA Sulit Terima Kenyataan

Ucapan belasungkawa berdatangan dari para selebritas Amerika Serikat dan dunia dilansir dari Variety.

Salah satunya dari penyanyi Justin Bieber yang mengunggah foto dirinya saat masih anak-anak bersama Kobe Bryant di Instagram.

"Itu tidak mungkin. Anda selalu menyemangatiku mamba. Memberiku beberapa ucapan terbaik ketika kita tersenyum tentang hari itu! Love you man!" tulis Justin Bieber.

Baca juga: [VIDEO] Penampakan Helikopter Kobe Bryant yang Hangus Terbakar

Solois Taylor Swift juga menyampaikan duka citanya yang mendalam.

"Hatiku hancur berkeping-keping saat mendengar berita atas tragedi tak terbayangkan ini. Saya tak bisa memahami apa yang akan keluargaya lalui," tulis Taylor Swift di Twitter resminya.

"Kobe sangat berarti bagiku dan kita semua. Mengirim doa, cinta, dan belasungkawa tak berujung untuk Vanessa (istri Kobe) dan keluarga serta siapapun yang kehilangan seseorang dalam penerbangan itu," lanjut Taylor dalam tulisannya.

Baca juga: Kenang Kobe Bryant, Erick Thohir Sempat Ingin Undang ke Indonesia, tetapi...

Begitupun dengan ungkapan duka cita presenter kondang Ellen DeGeneres.

"Seperti orang-orang, saya tertegun dan sedih atas berita Kobe Bryant. Hatiku hancur untuk istri dan keluarganya," kicau Ellen dalam Twitter.

Sementara, aktor kenamaan juga memuji mendiang Kobe Bryant dan mendoakan yang terbaik untuk almarhum.

"Kobe benar-benar lebih besar dari hidup, sebuah legenda. Semoga dia dan semua orang yang kehilangan hidupnya hari ini beristirahat dalam damai. Cinta dan belasungkawa untuk keluarga ini. LA tidak akan sama lagi," tulis DiCaprio di Twitter.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X