Shawn Mendes Berjalan Sendiri di Karpet Merah Grammy Awards 2020, Kenapa?

Kompas.com - 27/01/2020, 08:28 WIB
Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes tampil dalam konser Shawn Mendes: The Tour Asia di Sentul International Convention Center (SICC) Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019) malam. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi asal Kanada, Shawn Mendes tampil dalam konser Shawn Mendes: The Tour Asia di Sentul International Convention Center (SICC) Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Shawn Mendes tak mengecewakan mata siapa pun yang melihatnya tiba di karpet merah Grammy Awards 2020.

Warna magenta dengan kemeja putih di bagian dalam membuat penampilannya keren seperti biasanya.

Baca juga: YouTube Rewind Dirilis, Video Musik Senorita Shawn Mendes Ungguli Boy With Luv BTS

Namun, ada yang berbeda saat Shawn berjalan di karpet merah. Biasanya selalu ada penyanyi Camila Cabello yang menempel bersama Shawn. Kali ini, Shawn terlihat berjalan di karpet merah sendiri.

Kemungkinan Shawn sendirian lantaran kekasihnya akan menjadi salah satu pengisi acara Grammy Awards 2020, sehingga dia sedang mempersiapkan penampilannya di belakang panggung.

Baca juga: Shawn Mendes Buka Konser, Penonton Depan Geruduk Panggung

Pelantun "Liar" muncul beberapa saat kemudian dalam balutan busana hitam gemerlap, dengan didampingi ayahnya.

Awal pekan ini, Camila bergurau dengan Radio.com bahwa jika dia dan Shawn menang Best Duo untuk lagu "Senorita," keduanya akan manggung dengan pakaian dalam mereka.

Dalam wawancara itu juga, Camila mengatakan bahwa dia sangat bersemangat bisa membagi pengalaman dengan kekasihnya Shawn di atas panggung.

Baca juga: Bawakan Senorita di Konser Sentul, Shawn Mendes Ditemani Rekan Duet

"Itu rasanya benar-benar spesial, bisa berbagi pengalaman seperti itu dengan seseorang yang merupakan teman saya yang pertama dan terpenting dan sudah lama saya kenal," kata Camila pada Radio.com

Meski mungkin dia hanya bercanda, penggemar masih berharap untuk melihat pasangan ini berjalan di karpet merah bersamaan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X