Jadi Gatotkaca, Rizky Nazar Dituntut Mahir Bela Diri

Kompas.com - 26/01/2020, 19:00 WIB
Rizky Nazar saat dijumpai dalam acara ‘Gatotkaca Takeoff’ di Mall Kota Kasablankan, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rizky Nazar saat dijumpai dalam acara ‘Gatotkaca Takeoff’ di Mall Kota Kasablankan, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Nazar didapuk menjadi sosok Gatotkaca dalam film Satria Dewa GatotKaca yang dibesut sutradara Hanung Bramantyo.

Mendapat peran Gatotkaca, Rizky Nazar mengaku merasa bangga sekaligus menganggapnya menjadi sebuah tantangan baru.

“Iya tantangannya palingan ada kostumnya. Ini saja sudah gerah banget apalagi nanti di lokasi ya,” kata Rizky Nazar saat dijumpai dalam acara ‘Gatotkaca Takeoff’ di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020).

Baca juga: Resmi, Rizky Nazar Perankan Gatotkaca di Film Satria Dewa GatotKaca

Selain itu, aktor berusia 23 tahun ini akan melatih fisiknya lantaran ada adegan laga dalam film garapan rumah produksi Satria Dewa Studio.

“Terus juga nanti bakal di-push fisiknya buat latihan fight. Ya, suatu hal yang baru sih, tantangan menarik,” ucapnya.

Untuk saat ini, Rizky Nazar mengaku lebih mempelajari soal bela diri modern guna mempersiapkan diri memerankan karakter Gatotkaca.

“(Kalau sekarang) beladirinya sekarang mungkin lebih ke modern tapi basic-nya ada silatnya tapi tetap ada street fight juga, ya campur,” ujarnya.

Selain Rizky Nazar, Yayan Ruhiyan juga menjadi salah satu pemeran dalam film Satria Dewa GatotKaca.

Baca juga: Satria Dewa: Gatotkaca, Sebuah Film Perpanjangan Cerita dari Mahabharata

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X