Sebelum Meninggal, Johny Indo Jalani Operasi Hernia

Kompas.com - 26/01/2020, 12:58 WIB
Johny Indo, bos Kelompok Pachinko yang sempat membuat heboh Indonesia sekitar tahun 1979 memberikan motivasi bagi 30 Bekas Warga Binaan Lapas di Bengkulu kompas.com/FirmansyahJohny Indo, bos Kelompok Pachinko yang sempat membuat heboh Indonesia sekitar tahun 1979 memberikan motivasi bagi 30 Bekas Warga Binaan Lapas di Bengkulu

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor kawakan, Johny Indo meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020) sekira pulul 07.45 WIB.

Kabar meninggalnya Johny Indo sempat tersiar melalui pesan berantai di kalangan wartawan. Walau begitu, kabar tersebut langsung dibenarkan oleh cucunya, Santa saat dihubungi pada Minggu (26/1/2020).

Santa bercerita bila Johny Indo sempat menjalani operasi hernia yang kemudian membuat kondisinya tidak stabil.

Baca juga: Aktor Johny Indo Meninggal Dunia

Usai operasi tersebut membuat Johny Indo kerap kali jatuh.

“Dia sakitnya cuma hernia sama jatuh, abis operasi hernia itu kurang lebih sebulan. Karena anak-anaknya kerja, dia mungkin di rumah mau ambil apa-apa jatuh. Mulai dari situ enggak bisa bangun, sakit,” kata Santa.

Selain itu, menjalani hari tuanya, Johny Indo juga sudah sulit berjalan hingga kesulitan untuk mengingat.

“Dia kan sudah pikun, jalan sudah susah. Namanya usia kan, sempat bangun, napasnya udah engap-engapan gitu,” ucapnya lagi.

Nama Johny Indo menjadi salah satu aktor yang punya nama pada era 1980an. Johny pernah membintangi beberapa judul film yang melambungkan namanya seperti Badai Jalanan.

Akan tetapi, sebelum menjadi aktor papan atas, Johny Indo merupakan seorang perampok toko emas di Cikini yang membuatnya masuk penjara selama 14 tahun.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X