Jane Shalimar Ungkap Persiapan Pernikahannya dengan Arsya Wijaya

Kompas.com - 25/01/2020, 20:41 WIB
Jane Shalimar saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJane Shalimar saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jane Shalimar sedang sibuk mengurus pernikahannya dengan kekasihnya, yakni seorang pengusaha bernama Arsya Wijaya.

"Sekarang masih dalam tahap pengurusan surat-surat, dokumennya, nanti walinya segala macam sudah ready," kata Jane saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (25/1/2020).

Baca juga: Ziarah ke Makam Ayah, Jane Shalimar Minta Doa Restu Sebelum Menikah

Rencananya, Jane akan menggelar akad nikah di kediamannya Bandung, Jawa Barat. Nantinya pernikahan itu hanya akan dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat dekat.

"Untuk tempat kami juga enggak berpatokan ke masjid karena... Kami pengin suasananya lebih homey saja, benar-benar hanya keluarga saja, supaya lebih sakral, jadi silahturahim keluarga saja," ujar Jane.

Baca juga: Panas Dingin Hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar...

Setelah keperluan dokumen pernikahan selesai, Jane menargetkan hari bahagianya dengan Arsya akan berlangsung pada Februari mendatang.

Jane bercerita, setelah berkenalan pada April 2019 lalu, Arya langsung menunjukan keseriusannya membina hubungan dengan Jane.

Baca juga: Jane Shalimar: Aku Tak Mau Tanggapi Vanessa Angel, Aku Bantu Bapaknya

Hingga akhir tahun lalu, Arsya resmi melamar Jane untuk menjadi istrinya.

Arsya adalah seorang duda dua anak yang memiliki usaha dalam bidang kuliner.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X