Naga: Tahun Ke-13 Bareng Lyla, Kok Merasa Enggak Connect Ya?

Kompas.com - 25/01/2020, 18:38 WIB
Indra P Sinaga atau karib disapa Naga memutuskan hengkang dari LYLA Instagram/@ipesinagaIndra P Sinaga atau karib disapa Naga memutuskan hengkang dari LYLA

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Indra Perdana Sinaga mengungkapkan alasannya keluar dari band yang membesarkan namanya, Lyla.

Kata Naga, dia tidak lagi merasa sejalan dengan Lyla secara profesionalitas kerja setelah menghiasi belantika musik Tanah Air selama hampir 13 tahun.

Baca juga: Naga Akui Ada Pergulatan Pikiran Sebelum Putuskan Jadi Vokalis Ada Band

"Cuma secara bermusik, pas kita aransemen lagu atau di atas panggung atau mungkin juga pola kerjanya, ya main musik kan bukan hanya di studio, ngejam bikin lagu tapi ada kerja profesionalnya juga," ungkap Naga saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (25/1/2020).

"Jadi ada merasa kok enggak connect ya, kok di tahun ke-13 ini ternyata ngalamin hal yang ternyata enggak connect dengan personel lain secara profesional kerja," tambahnya.

Bersama Naga, Lyla diketahui terbentuk pada 1 juli 2006 lalu. Tak lama hengkang dari Lyla, Naga diumumkan telah menjadi vokalis Ada Band.

Baca juga: Naga Bantah Ada Band Jadi Alasannya Hengkang dari Lyla

Naga menegaskan bahwa Ada Band bukanlah alasannya melepas Lyla.

Meski memilih berkarya bersama Ada Band, dia dan personel Lyla tetap menjalin hubungan pertemanan yang baik.

"Kenapa karena memang secara persahabatan, secara kekeluargaan sama teman-teman Lyla tuh tidak ada permasalahan sama sekali," ujarnya.

Baca juga: Cerita Naga Hengkang dari Lyla dan Menjadi Vokalis Ada Band

Naga pun telah meminta izin kepada rekan-rekannya di Lyla untuk merapat ke Ada Band.

Setelah ditinggal Naga, Lyla pun siap mengumumkan vokalis barunya dalam waktu dekat.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X