Kompas.com - 25/01/2020, 10:28 WIB
Musisi Addie MS saat ditemui di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIMusisi Addie MS saat ditemui di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komposer Addie MS sangat tertarik untuk mengajak berlatih seorang pengemudi ojek online yang piawai memainkan biola.

Addie MS ingin mengajak pengemudi ojol bernama Ade Wirawan Putranto itu berlatih bersama Twilite Orchestra yang dipimpinnya.

Namun karena Ade tinggal di Makassar, Addie MS harus menunda pertemuannya dengan Ade Wirawan.

Baca juga: Viral Pemain Biola Berjaket Ojol, Addie MS Ingin Ajak Kolaborasi

"Beliau ternyata tinggal di Makassar. Jadi belum bisa dalam waktu dekat," kata Addie MS saat dihubungi Kompas.com, Jumat (24/1/2020).

Meski begitu, Addie MS tetap ingin bertemu dengannya lantaran pria tersebut sangat piawai memainkan biola.

"Insya Allah, kalau beliau ke Jakarta, aku tetap ingin bertemu," ucap musisi tersebut.

Baca juga: Addie MS: Kevin Aprilio Pernah Jualan Nasi Uduk hingga Penyewa Topi

 Dihubungi Kompas.com secara terpisah, Ade mengaku Addie MS telah menghubunginya melalui pesan Instagram.

Dalam pesannya tersebut, kata Ade, Addie MS mengajaknya berlatih bersama pada Senin (27/1/2020) di Twilite Orchestra.

"Dia bilang ngajakin hari Senin buat ke tempat dia, latihan. Terus saya bilang 'boleh Mas, boleh, cuman saya di Makassar Mas, gimana ya?' Mas Addie MS bilang 'Oalah, jauh ya'," ungkap Ade dalam percakapannya dengan Addie MS.

Baca juga: Addie MS Minta Kevin Aprilio Jangan Sia-siakan Cinta Vicy Melanie

Meskipun belum bisa bertemu dan berlatih bareng Addie MS, Ade Wirawan sangat senang karena permainan biolanya mendapat pujian.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X