Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Tidak Percaya Perkataan Buruk Orang terhadap Atta Halilintar

Kompas.com - 24/01/2020, 17:49 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merasa lebih mengetahui karakter Atta Halilintar, Aurel Hermansyah enggan percaya begitu saja perkataan buruk orang terhadap Atta.

Seperti diketahui, beberapa kali Atta terlibat kasus, mulai dari video konten yang dianggap menghina agama, hingga skandal video dengan DJ Bebby Fey.

Baca juga: Aurel: Gue Bangga Banget Sama Atta Halilintar, Bingung Kenapa...

"Bukan karena aku dekat sama dia," ucap Aurel sebelum melanjutkan perkataannya saat diminta menggambarkan sosok Atta di mata dia dalam vlognya, Aurelie Hermansyah.

"Tapi dia itu orangnya sabar, baik banget. Jujur, dia baik banget, dan sabar, enggak seperti yang diberita dan orang bilangin," ujar Aurel.

Selama bermain Tell Secret bersama Atta yang kemudian diunggahnya dalam vlog berjudul "TELL SECRET ft ATTA HALILINTAR | BIKIN BAPEEER!! Part 1", Aurel sering memuji Atta.

Baca juga: Awalnya Berisik, Lama-lama Aurel Sebut Atta Halilintar Bikin Gemas, Kok Bisa?

"Dia itu baik, beda banget sama yang di YouTube, dia itu kalem aslinya, bikin sejuk," kata putri sulung Anang Hermansyah itu.

Begitu baiknya Atta, sampai-sampai Aurel tidak bisa dan tidak mau membayangkan jika harus kehilangan Atta.

"Astaghfirullah hal adzim, enggak bisa (menyampaikan pesan kalau berpisah). Aduh, sedih banget, jadi males gue," jawab Aurel.

Baca juga: 4 Fakta Kedekatan Aurel dan Atta Halilintar, dari YouTube hingga Bertemu Keluarga

Sebelumnya, Aurel juga mengatakan bahwa dia sangat bangga pada sosok Atta, yang menurutnya selama ini sangat sulit menemukan orang yang begitu bekerja keras dan bersemangat seperti Atta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com