Peduli Pendidikan, Jessica Mila Ingin Lanjutkan Kuliah di Luar Negeri

Kompas.com - 24/01/2020, 15:43 WIB
Jessica Mila ungkap keinginan lanjutkan kuliah S2 di Belanda atau Amerika Instagram Jessica MilaJessica Mila ungkap keinginan lanjutkan kuliah S2 di Belanda atau Amerika

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila kembali mengungkapkan keinginannya melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Ketika menghadiri acara Press Confrence Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2020, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (24/01/2020), Mila mengaku ingin sekali melanjutkan kuliah di negara Belanda atau Amerika.

"Kalau ditanya itu, ingin banget impian saya untuk bisa kuliah di luar negeri, inginnya antara Amerika atau Belanda," tutur wanita kelahiran 3 Agustus 1992 ini.

Baca juga: Usaha Jessica Mila Naikkan Berat Badan di Imperfect, Didampingi Ahli Gizi

Tetapi, Mila tampaknya masih harus menunda keinginan untuk melanjutkan pendidikan jenjang S2-nya karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Doakan saja ya, semoga bisa terlaksana. Tapi di satu sisi masih banyak pekerjaan di Indonesia belum bisa ditinggal, ada beberapa kontrak juga," ujarnya.

Mila juga menambahkan akan mengambil pendidikan short course jika keinginan untuk melanjutkan pendidikannya terlaksana.

Dengan begitu, ia juga bisa untuk menerima tawaran bekerja.

Baca juga: Jessica Mila Curhat Susahnya Jadi Rara dalam Film Imperfect

"Kalau aku ambil short course saja, mungkin bisa terima kerjaan di sini(Indonesia), tapi pas lagi libur," ucapnya.

Diketahui, artis yang terkenal berkat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2014 lalu.

Saat itu, Jessica Milla yang mengambil kuliah manajemen bisnis di salah satu universitas swasta di Tanah Air, lulus dengan IPK 3,1.

Baca juga: Ernest Prakasa Tak Terpikir Jessica Mila Saat Cari Pemeran Utama Imperfect

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X