Akhir Kisah Cinta Si Doel Diputar di Belanda, Rano Karno Bersyukur Penonton Antusias

Kompas.com - 24/01/2020, 12:37 WIB
Rano Karno usai konferensi pers konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di kantor Falcon Pictures, Mampang Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRano Karno usai konferensi pers konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di kantor Falcon Pictures, Mampang Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Anstusias para penonton menyambut film Akhir Kisah Cinta si Doel rupanya juga terasa di Belanda.

Film garapan Falcon Pictures dan Karno Films itu ditayangkan serentak di Indonesia dan Belanda pada 23 Januari 2020.

Bioskop legendaris di Amsterdam, Belanda, Pathe Tuschinski yang berkapasitas 1.000 kursi penuh sesak dengan masyarakat Indonesia di Belanda, yang ingin menjadi saksi akhir perjalanan cinta Doel selama 27 tahun.

Baca juga: Baper, Rano Karno Sempat Mogok 6 Bulan untuk Tulis Akhir Kisah Cinta Si Doel

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (24/1/2020), acara pemutaran film Akhir Kisah Cinta si Doel di Belanda dihadiri oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja.

Si Doel 3 ( Akhir Kisah Cinta Si Doel) sukses besar premier di Pathe Arena Amsterdam malam ini Pak ( Rano Karno). Bioskop penuh. Terima kasih sekilas penonton surprise,” tulis I Gusti Agung Wesaka Puja lewat pesan yang disampaikan pada Rano Karno.

Rano Karno tentu saja merasa senang dan berterimakasih atas antusias yang diberikan para pencinta cerita si Doel di Belanda.

Baca juga: Tayang Hari Ini, Simak Fakta Seputar Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Tak lupa, Rano berharap semua penonton bisa menerima akhir cerita si Doel yang akhirnya memutuskan wanita pilihannya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X