Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/01/2020, 10:58 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Indra Perdana Sinaga alias Naga menyebut para personel LYLA menerima keputusannya untuk hengkang.

Meski pada awalnya, para personel lain sempat kaget dengan keputusannya. Terlebih, Naga dan LYLA sudah memiliki ikatan emosional lantaran kebersamaan selama 14 tahun berkarya.

“Respons (personel LYLA) kaget, karena 14 tahun sama-sama kan, bukan waktu yang sebentar juga. Ikatan emosional kita juga bukan hanya sebatas profesional kerja, tapi sudah seperti keluarga,” tulis Naga kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (24/1/2020).

Baca juga: Naga Sudah Pikirkan Hengkang dari LYLA sejak Tahun Lalu

Lebih lanjut, Naga yang mencoba menjelaskan keinginannya hengkang dari LYLA, hingga akhirnya diterima oleh para personel.

Nantinya, Naga mengaku akan tetap terus mendukung karya-karya yang dihasilkan oleh LYLA.

“Setelah dijelaskan semua, mereka bisa mengerti dan mendukung keputusan saya. Sebaliknya, saya pun mendukung LYLA untuk terus berkarya,” kata Naga.

Baca juga: Naga Mengundurkan Diri, Lyla Dipastikan Tetap Berkarya

Sebelumnya, Naga membeberkan alasan kuat hengkang dari LYLA. Menurut dia, ada sebuah perbedaan visi dengan musik yang diusung band asal Pekanbaru itu.

“Alasan nya saya merasa sedang tidak satu visi dalam hal bermusik dengan Lyla untuk saat ini. Saya sampaikan daripada berkarya setengah hati akan lebih baik bila saya mundur, dan LYLA mencari vokalis pengganti,” ujarnya lagi.

Naga diketahui akan resmi mundur dari poisisi vokalis LYLA per 31 Januari 2020.

Baca juga: Naga Mengundurkan Diri dari Vokalis Lyla

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com