Gilang Dirga: Program Bayi Tabung Mahal, tapi Ikhtiar Kami untuk Punya Anak

Kompas.com - 23/01/2020, 19:40 WIB
Gilang Dirga menghadiri acara Press Briefing Liga Dangdut Indonesia 2020, Function Hall EMTEK City, Kamis (23/01/2020). Azizah PamugarwatiGilang Dirga menghadiri acara Press Briefing Liga Dangdut Indonesia 2020, Function Hall EMTEK City, Kamis (23/01/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gilang Dirga berharap program bayi tabung yang dijalaninya bersama istrinya, Adiezty Fersa, berjalan lancar.

Program bayi tabung sudah Gilang dan istrinya jalani sejak 19 Desember 2019 lalu. Saat itu, Adiezty membagikan informasi mengenai bayi tabung di media sosialnya.

Baca juga: Gilang Dirga Beberkan Kondisi Sang Istri Setelah Pemetikan Sel Telur

Meski harus mengeluarkan biaya yang besar, Gilang sama sekali tidak memusingkan hal itu.

Menurut dia, program bayi tabung ini adalah cara ia dan istri untuk berikhtiar demi mendapatkan seorang anak.

"Jadi memang mahal, cuma itu adalah salah satu ikhtiar kami untuk mencoba diberi kepercayaan lagi sama Allah untuk bisa menimang titipan darinya," ucap Gilang di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/01/2020).

Baca juga: Gilang Dirga Trauma Istrinya Keguguran Dua Kali

Gilang juga sempat membagikan kapan hasil dari program bayi tabung itu. Ia juga menambahkan akan membagikan kabar itu melalui media sosialnya.

"Kayaknya sih masih seminggu atau dua minggu lagi. Pokoknya saya akan selalu update di social media saya juga" ucapnya.

Ia juga meminta untuk selalu didoakan agar mendapatkan yang terbaik, dan berharap program bayi tabung ini berjalan dengan lancar sesuai yang ia lakukan.

Baca juga: Gilang Dirga Ungkap Perkembangan Program Bayi Tabung Adiezty Fersa

"Intinya mudah-mudahan apa yang sedang sekarang kami lakukan ini diberikan kelancaran, saya pribadi dengan segala kerendahan hati meminta doa dan dukungan dari teman-teman semua supaya bisa men-support kami dari segi moril," tutupnya

Sebelum memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung, Adhiezty sempat mengalami dua kali keguguran.

Gilang dan Adhiezty menikah pada 18 September 2016.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X