Kompas.com - 23/01/2020, 17:49 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAJessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar mengatakan, sebenarnya ingin membawa tunangannya, Richard Kyle, ke makam Olga Syahputra.

Beberapa waktu lalu, dalam akun Instagram-nya Jessica mengunggah sebuah foto sedang berada di pusara makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Baca juga: Stres Urus Pernikahannya, Jessica Iskandar Sempat Jatuh Sakit

"Itu aku sebenarnya curhat sih. Aku kan dari dulu biasa curhat, momen ini penting banget buat aku, buat hidup aku. Jadinya aku mau curhat lah sama almarhum, ziarah ke makamnya," kata Jedar saar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

"Tadinya mau sama Richard, tapi Richard kebetulan harus stay di Australia, malam itu pun aku sudah keburu niatin duluan," sambungnya.

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sering Debat soal Persiapan Nikah

Jedar bercerita, keinginan untuk mengunjungi makam Olga muncul ketika tanpa disengaja mendengar lagu kesukaan Olga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Paginya, itu aku dengerin lagu. Tiba-tiba keputer lagunya almarhum, yang almarhum suka, terus aku langsung merinding. Ya, sudah (pergi) sendiri ke sana (makam Olga)," ujarnya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Pengasuhan Anak Lina Jubaedah | Jessica Iskandar dan KRL | Brad Pitt dan Jennifer Aniston | Parasite

Jedar memang diketahui memiliki kedekatan dengan Olga saat Olga masih hidup.

Saat di pemakaman Olga, Jedar meminta izin untuk menikah dengan Richard.

"Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle Doain yaaa.. semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek," tulis Jedar dalam unggahannya di Instagram seperti dikutip Kompas.com, Rabu (15/1/2020) lalu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X