Kompas.com - 23/01/2020, 17:10 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAJessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar alias Jedar mengaku sempat merasa stres saat mempersiapkan pernikahannya dengan artis peran Richard Kyle.

Bahkan, Jedar pernah jatuh sakit karena terlalu stres.

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sering Debat soal Persiapan Nikah

"Oh itu sudah lama sakitnya. Itu sakitnya awal-awal kayak mungkin lima bulan lalu kali. Itu sakitnya demam, terus kayak kliyengan, pusing," kata Jedar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

"Itu gara-gara awalnya aku terlalu excited terus jadinya stres karena terlalu stres. Padahal (pernikahannya) masih 9 bulan ke depan, tapi sudah stres," lanjutnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Kaget dengan Harga Tiket KRL, Nia Ramadhani Tebak Asal-asalan

Jedar pun langsung menyerahkan urusan persiapan pernikahannya kepada Richard.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jedar memilih untuk memfokuskan pikirannya agar tidak stres. Ia mencoba relaks dan mempercayakan semua urusan kepada Richard.

"Kalau ada pesan aku enggak baca (ketawa) soalnya kalau aku baca aku kepikiran, serius, hah, gimana nih, jadi pusing," kata Jedar.

Baca juga: Bocoran Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sepakat menggelar acara pernikahan mereka di dua kota di Indonesia, yakni Bandung dan Bali.

Kabarnya hari bahagia itu akan berlangsung pada Maret atau April 2020 mendatang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X