BTS dan Lil Nas X Diberitakan Bakal Satu Panggung di Grammy Awards 2020

Kompas.com - 23/01/2020, 11:33 WIB
BTS disebut bakal tampil di Grammy Awards 2020 bersama rapper Lil Nas X SoompiBTS disebut bakal tampil di Grammy Awards 2020 bersama rapper Lil Nas X

JAKARTA, KOMPAS.com - Media Amerika Serikat, Variety mengabarkan grup K-pop BTS akan tampil berkolaborasi dengan rapper belia, Lil Nas X di acara Grammy Awards 2020.

Sebelumnya, pada 22 Januari 2020 media tersebut mempublikasikan hasil wawancaranya bersama Lil Nas X.

Isi informasinya, rapper asal Amerika Serikat yang paling banyak menerima nominasi di ajang Grammy tersebut akan membawakan lagu "Old Town Road".

Baca juga: Mimpi Jadi Idola Saat SMA, Jimin BTS Ditentang Gurunya

"Sumber mengungkapkan ia (Lil Nas X) akan bergabung di atas panggung bersama Diplo, BTS, Young Thug, Mason Ramsey, Billy Ray Cyrus, dan the OG Nas," tutur sumber tersebut dikutip dari Soompi, Kamis (23/1/2020).

Lil Nas X dengan lagunya tersebut memang naik daun di tahun 2019 dan membuat gebrakan.

Ia juga merilis lagu tersebut dengan beragam versi salah satunya bersama leader BTS, RM.

Baca juga: BTS Panen Nominasi di Korean Music Awards 2020

Tetapi, dengan tidak masuknya BTS ke dalam nominasi Grammy, fans meragukan BTS akan tetap hadir di acara yang dijadwalkan digelar pada 26 Januari 2020 tersebut.

Pasalnya, Jungkook cs sudah punya jadwal untuk tampil di acara "iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC” sehari setelah Grammy Awards.

Selain itu, BTS juga akan menyanyikan lagu terbarunya "Black Swan" perdana di program “The Late Late Show with James Corden” 28 Januari 2020.

Baca juga: BTS Umumkan Jadwal Map of the Soul Tour, Adakah Indonesia?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X