Kepergok Bersama, Channing Tatum dan Jessie J Balikan?

Kompas.com - 23/01/2020, 11:14 WIB
Penyanyi asal Inggris, Jessie J. Penyanyi asal Inggris, Jessie J.

JAKARTA, KOMPAS.com- Meski baru dua bulan berpisah, Jessie J dan Channing Tatum nampaknya tak tahan untuk saling berjauhan lebih lama lagi.

Seorang sumber seperti dilansir E News mengatakan, pasangan selebritas itu sudah resmi kembali bersama setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara di tahun 2019.

"Mereka berpisah selama beberapa minggu tapi akhirnya memutuskan bahwa mereka saling peduli satu sama lain," ujar sumber pada E!.

Baca juga: Asmara Channing Tatum dan Jessie J Dikabarkan Kandas

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa keduanya saat ini terlihat begitu bahagia, dan menghabiskan waktu bersama lagi.

Kabar ini sebenarnya bukan hal baru, mengingat beberapa minggu sebelumnya, ada orang yang melihat Channing dan Jessie berbelanja di Los Angeles.

"Tidak ada PDA (public display of affection) tapi keduanya dalam mood yang baik dan bersama sepanjang waktu, sambil terlihat saling memberikan pendapat pada berbagai barang," kata saksi mata.

Baca juga: Putus dari Jessie J, Channing Tatum Aktif di Aplikasi Kencan

Sejak saat itu, hubungan keduanya tampak semakin membaik. Jessie juga terlihat tinggal di rumah Channing minggu lalu.

Sebagai informasi, Jessie J dan Channing Tatum berkencan selama lebih dari satu tahun, sebelum akhirnya berpisah sekitar bulan November 2019. Namun kabar perpisahan Jessie dan Channing baru tercium publik pada bulan Desember 2019.

Setelah berpisah, Channing tetap masih terlihat memperhatikan Jessie. Hal ini terbukti saat Channing memberikan tanda cinta pada unggahan Jessie tentang kesehatan mental.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak perwakilan Channing terkait kabar kembalinya dua selebritas itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X