Pindah Rumah Usai Banjir, Nycta Gina dan Rizky Kinos Malah Di-bully Netizen

Kompas.com - 23/01/2020, 10:12 WIB
Nycta Gina dan Rizky Kinos di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Nycta Gina dan Rizky Kinos di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Nycta Gina dan Rizky Kinos mendapat cercaan alias di-bully saat memilih pindah rumah usai kebanjiran pada awal Januari 2020 lalu.

"Kalau artis bebas ya, sekali kena banjir langsung pindah rumah, gitu,” kata Rizky Kinos saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Nycta Gina lalu menjelaskan bahwa kawasan rumahnya di Pulomas, Jakarta Timur, kerap terdampak banjir.

Baca juga: Nycta Gina dan Desta Akan Jadi Pemandu 6.000 Peserta Karaoke Land

Akan tetapi banjir yang melanda pada 1 Januari kemarin menjadi salah satu yang paling parah.

“Aku sudah tinggal di situ hampir 35 tahun lebih, rumah itu memang sudah pernah banjir dari 1996. Itu pertama kali banjir kalau enggak salah, banjirnya per lima tahun,” ucap Nycta Gina.

Mereka tak menyangka keputusan pindah rumah malah disambut negatif netizen.

Baca juga: Cita-cita Masa Kecil Nycta Gina Akhirnya Terwujud

Padahal menurut Rizky Kinos, sebelum kebanjiran pada awal tahun ini, mereka sudah berencana untuk pindah ke rumah yang baru.

Katanya, rumah tersebut telah disiapkan beberapa tahun belakangan sehingga bukan karena baru saja terkena banjir, mereka mendadak memutuskan pindah.

“Ya berarti itu netizen kurang update. Padahal kami sudah berulang kali bikin di konten YouTube, itu kami disitu sudah ada setahun lebih, hampir dua tahun,” ucapnya. 

Baca juga: Nycta Gina Perlihatkan Potret Banjir yang Merendam Rumahnya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X