Aghniny Haque Ungkap Alasan Terima Tawaran Main Film KKN di Desa Penari

Kompas.com - 22/01/2020, 19:40 WIB
Artis peran Aghniny Haque Instagram/Aghniny HaqueArtis peran Aghniny Haque

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah bermain dalam film dengan genre laga dan drama, Aghniny Haque akhirnya mencoba bermain di film bergenre horor.

Artis peran berusia 22 tahun ini menceritakan sebelumnya pernah terlibat di film horor, yaitu Perempuan Tanah Jaham. Namun, hanya beberapa scene saja.

Saat acara perilisan teaser dan poster film KKN di Desa Penari, di MD Place, Setiabudi, Rabu (22/01/2020), Aghniny menceritakan alasannya kembali menerima tawaran bermain film horor. 

Baca juga: Aghniny Haque Syuting Bareng 50 Ular di KKN di Desa Penari

“Seru juga ya film horor. Karena ini sebagai tantangan baru buat saya, jadi saya mau ambil lagi,” ucapnya sambil tersenyum.

Menurut Aghniny, keterlibatannya dalam film KKN di Desa Penari berawal saat casting untuk film Habibie dan Ainun 3 yang di produseri oleh Manoj Punjabi.

Saat itu, rupanya ia diminta juga untuk casting memerankan sosok Ayu dan Widya dalam film KKN di Desa Penari.

"Setelah dari Habibie & Ainun di casting kan, jadi saya sebenernya di casting-nya dua, Widya sama Ayu cuma, dapetnya Ayu,” kata Aghniny.

Baca juga: Main Film Horor KKN di Desa Penari, Aghniny Hague: Lebih Menegangkan

Selain itu, Aghniny memang berharap bisa bermain di film yang awalnya viral di Twitter tersebut.

“Bener yang dapat MD langsung PH gede kan, saya langsung, 'aduh saya di calling enggak ya, di casting enggak ya'. Terus di casting, ya sudah kalau dapat kesempatan why not saya coba saja karena kesempatan enggak datang dua kali kan”, ujarnya.

Hingga akhirnya, ia mendapatkan karakter Ayu di film KKN di Desa Penari.

Film ini menceritakan tentang kelompok mahasiswa tingkat akhir yang berkunjung ke sebuah desa penari untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Menyuguhkan kisah horor, film KKN di Desa Penari akan ditayangkan di bioskop seluruh Tanah Air pada 19 Maret 2020 mendatang.

Baca juga: Demi Film KKN di Desa Penari, Tissa Biani Belajar Menari

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X