Kompas.com - 22/01/2020, 18:42 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama tim buka-bukaan tentang pengalaman selama berkeliling dunia. YouTube/Rans EntertainmentRaffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama tim buka-bukaan tentang pengalaman selama berkeliling dunia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberi kesempatan kepada anggota rombongannya untuk berbagi cerita dan kesan selama berkeliling dunia.

Acara berbagi cerita itu dituangkan dalam vlog Rans Entertainment berjudul "AKHIRNYA TEAM RANS BUKA SUARA.. SEMUA LELAH!! #RANSTHEWORLD."

Kegiatan itu ternyata menjadi ajang buka-bukaan "rahasia" Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang selama ini tidak diketahui publik.

Awalnya, Abrar, salah satu tim Rans Entertainment mengatakan kalau selama perjalanan akhirnya dia bisa melihat sisi lain Nagita Slavina yang tak banyak diketahui orang.

Seperti sedang mengakui kesalahan, tanpa Abrar menyebut, Nagita sudah mengaku kalau dia suka mengupil.

Baca juga: Demi Beli Rumah, Nagita Slavina Dibantu Angie Virgin Bujuk Raffi Ahmad Jual Lamborghini

"Apa? gue ngupil? iya" kata Nagita pasrah mengaku sebelum dituding.

Tidak hanya itu "aib" Nagita yang dibuka oleh salah satu anggota rombongan, Abrar.

Dia menceritakan kejadian yang membuat semua orang merasa teracuni, yaitu Nagita buang angin.

Baca juga: Cari Properti di London untuk Rafathar, Nagita Slavina Mengeluh Harganya Mahal

"Waktu kita naik kereta, kalau enggak salah dari Edinburgh balik ke London," tutur Abrar yang disambut tawa semua yang ada di ruangan itu.

 Abrar mengaku mendengar bunyi-bunyi kecil diiringi bau tak sedap. Abrar tak sendiri, Ester, salah satu editor Rans Entertainment juga mengatakan kalau dia mencium bau tak sedap.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X