Syuting KKN di Desa Penari, Adinda Thomas Dililit Ular Sanca Seberat 20 Kilogram

Kompas.com - 22/01/2020, 18:32 WIB
Adinda Thomas menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer film KKN Di Desa Penari tersebut di Animale ,Setiabudi, Jakarta , Rabu (22/1/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAdinda Thomas menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer film KKN Di Desa Penari tersebut di Animale ,Setiabudi, Jakarta , Rabu (22/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adinda Thomas untuk kali pertama terlibat dalam penggarapan film horor berjudul KKN di Desa Penari.

Dalam film prosuksi MD Pictures itu, Adinda yang berperan sebagai Widya ditantang untuk bisa berinteraksi dengan tiga ular sanca yang beratnya masing-masing mencapai 20 kilogram.

Baca juga: Tissa Biani Ungkap Tantangan Perankan Nur di Film KKN di Desa Penari

"Ini film horor pertama aku, aku sebenarnya bukan yang berani pegang ular, tapi kali ini aku di tantang dan dapat ada satu dua adegan bersama ular," kata Adinda di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

"Ada yang dililit dan ada juga yang dipeluk dan cium ularnya di badan. Dua-duanya menurut Adinda adalah adegan yang sangat berbahaya dan sangat menakutkan," lanjutnya.

Adinda pun harus mengalahkan rasa takutnya demi melakukan adegan tersebut.

Baca juga: Film KKN di Desa Penari Segera Tayang, Ini Dia Para Pemainnya...

"Dililit dengan 3 ular tuh rasanya, aku harus temenan sama rasa takut dan aku sampai mimpi sih. Tapi, Alhamdulillah semua lancar," ujar Adinda.

Sebagai salah satu tokoh utama, Adinda memang dituntut untuk berani beradegan dengan ular.

Sebab, sang produser, Manoj Punjabi tidak ingin menggunakan CGI untuk hewan yang melambangkan sosok hantu dalam film itu.

Baca juga: Perjalanan KKN di Desa Penari, dari Twitter ke Layar Lebar

Deretan pemain lain yang ikut membintangi film ini adalah Tissa Biani sebagai Nur, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, dan Calvin Jeremy sebagai Anton.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu diangkat dari kisah horor yang sempat viral di media sosial.

Cerita tersebut kali pertama ditulis dan disebarkan oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan melalui Twitter.

Baca juga: MD Pictures Garap Film KKN di Desa Penari, SimpleMan Ajukan Syarat

KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari bercerita tentang mahasiswa yang mengalami berbagai kejadian horor saat melakukan KKN di sebuah desa pada 2009.

Kisah yang menceritakan sosok Ayu, Nur, Widya, Wahyu, Bima, dan Anton tersebut memang membuat bulu kuduk bergidik.

Rencananya film KKN di Desa Penari akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Maret 2020 mendatang.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X