Lagu Duet Jadi Hit, Arsy Widianto dan Brisia Jodie Bikin Mini Album

Kompas.com - 22/01/2020, 17:38 WIB
Penyanyi Brisia Jodie dan Arsy Widianto dok. pribadi Dokumentasi Universal Music IndonesiaPenyanyi Brisia Jodie dan Arsy Widianto dok. pribadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi muda Arsy Widianto (20) berencana membuat mini album dengan rekan duetnya, Brisia Jodie (23).

Diketahui, sejak kali pertama muncul di belantika musik Indonesia pada 2018, Arsy Widianto langsung menarik perhatian lewat singel kolaborasinya bersama Brisia Jodie berjudul "Dengan Caraku".

Baca juga: Hari Sumpah Pemuda, Arsy Widianto dan Brisia Jodie Merasa Diingatkan Jaga Budaya Indonesia

"Insya Allah tahun ini kalau lancar, enggak ada kendala (rilis mini album). Materi semua lagi persiapan," ucap Arsy saat ditemui di acara ulang tahun ke-51 ayahnya, pianis Yovie Widianto, di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020).

Sejauh ini, Arsy dan Brisia telah memiliki tiga singel hasil kolaborasi bersama, yakni "Dengan Caraku", "Sejauh Dua Benua", dan yang terbaru "Rindu Dalam Hati".

Singel mereka pun berhasil memikat banyak penikmat musik Indonesia hingga mendapat apresiasi di ajang penghargaan musik.

Baca juga: Kembali Berkolaborasi, Arsy Widianto dan Brisia Jodie Lepas Rindu Dalam Hati

Salah satunya, lagu "Dengan Caraku" yang berhasil meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

Terkini, singel itu juga masuk nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Meski ingin mengeluarkan mini album bersama, Arsy rupanya belum ada rencana untuk membentuk duo grup dengan Brisia Jodie.

Baca juga: Arsy Widianto Tak Sangka Masuk Nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020

"Kalau misalnya jadi duo enggak sih, tapi bikin mini album sudah mau jadi. Karena bagaimana pun juga tetap kami ada kesibukan masing-masing," ucap Arsy.

Satu hal yang pasti, Arsy memang ingin rencana kolaborasinya dengan Brisia Jodie tetap berlanjut, apalagi chemistry dirinya dan Brisia sudah terbentuk.

"Enggak tahu kenapa memang kami berdua kayak nyambung saja. Dia (Brisia Jodie) sering curhat, Arsy juga sering curhat. Jadi memang jatuhnya kayak keluarga sendiri," katanya.

Baca juga: Meski Terbebani, Arsy Widianto Bersyukur Bawa Nama Yovie Widianto

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X