Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Candaan Sarwendah Buat Nama Betrand Peto Jadi Thanos Putra Onsu

Kompas.com - 22/01/2020, 13:19 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengaku sempat ditanyakan oleh anak sambungnya, Betrand Peto, terkait nama yang berawalan huruf B.

"Perkara nama aja dia bisa panjang, soal anak saya namanya T. Jadi waktu dulu saya RST, tapi ini B, enggak samaan," kata Ruben saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

Untuk diketahui, hasil pernikahan Ruben dan istrinya, Sarwendah, dikaruniai dua anak bernama Thalia Putra Onsu dan Thania Putra Onsu.

Baca juga: Tahun Baru Imlek, Ruben Onsu Umumkan Nama China Betrand Peto

Kebingungan Betrand itu pun membuahkan sejumlah pertanyaan. Ruben dan Sarwendah dicecar berbagai pertanyaan yang ada di benaknya.

"'Kenapa namanya enggak T?', terus Sarwendah asal nyeletuk 'kalau mau nama depannya T ya sudah dipanggil Thanos aja lah, Thanos Putra Onsu'," kata Ruben tirukan candaan Sarwendah.

Adapaun Thanos merupakan karakter penjahat berbadan besar dalam film superhero seperti The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame.

Ruben mengatakan, keingintahuan Betrand Peto itu yang secara detail itu membuat dirinya dan Sarwendah sering dicecar sejumlah pertanyaan.

Jika pertanyaan itu tidak memuaskan Betrand Peto, kata Ruben, ia akan menanyakan secara terus meneus sampai jawaban yang Betrand inginkan terjawab.

"Buat saya, kalau digantung jawabannya itu sangat berbahaya buat saya (akan ditanyakan lagi)," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com