Candaan Sarwendah Buat Nama Betrand Peto Jadi Thanos Putra Onsu

Kompas.com - 22/01/2020, 13:19 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPembawa acara Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengaku sempat ditanyakan oleh anak sambungnya, Betrand Peto, terkait nama yang berawalan huruf B.

"Perkara nama aja dia bisa panjang, soal anak saya namanya T. Jadi waktu dulu saya RST, tapi ini B, enggak samaan," kata Ruben saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

Untuk diketahui, hasil pernikahan Ruben dan istrinya, Sarwendah, dikaruniai dua anak bernama Thalia Putra Onsu dan Thania Putra Onsu.

Baca juga: Tahun Baru Imlek, Ruben Onsu Umumkan Nama China Betrand Peto

Kebingungan Betrand itu pun membuahkan sejumlah pertanyaan. Ruben dan Sarwendah dicecar berbagai pertanyaan yang ada di benaknya.

"'Kenapa namanya enggak T?', terus Sarwendah asal nyeletuk 'kalau mau nama depannya T ya sudah dipanggil Thanos aja lah, Thanos Putra Onsu'," kata Ruben tirukan candaan Sarwendah.

Adapaun Thanos merupakan karakter penjahat berbadan besar dalam film superhero seperti The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame.

Ruben mengatakan, keingintahuan Betrand Peto itu yang secara detail itu membuat dirinya dan Sarwendah sering dicecar sejumlah pertanyaan.

Jika pertanyaan itu tidak memuaskan Betrand Peto, kata Ruben, ia akan menanyakan secara terus meneus sampai jawaban yang Betrand inginkan terjawab.

"Buat saya, kalau digantung jawabannya itu sangat berbahaya buat saya (akan ditanyakan lagi)," ungkapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X