Putri Delina dan Kenangan Terakhir Bersama Lina Jubaedah...

Kompas.com - 22/01/2020, 08:00 WIB
Mantan istri Sule Lina Jubaedah bersama putri mereka, Putri Delina. Instagram/Putri DelinaMantan istri Sule Lina Jubaedah bersama putri mereka, Putri Delina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Delina, anak komedian Sule dengan mendiang Lina Jubaedah, memutuskan untuk mengunggah video terakhir kebersamaannya dengan ibunda tercinta.

Dua video yang diunggah Putri memperlihatkan kebahagiaan mendiang Lina ketika berkumpul dengan anak-anaknya pada malam pergantian tahun 2020, hanya berselang tiga hari sebelum kematiannya.

Dirangkum Kompas.com, berikut isi video dari vlog Putri Delina tersebut, dari sindiran Putri pada netizen hingga harapan Lina pada malam pergantian tahun.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Titipkan Bayinya kepada Putri Delina

Borong tahu Sumedang

Dalam perjalanan menuju homestay untuk merayakan tahun baru, mendiang Lina di video berjudul "VIDEO KUMPUL TERAKHIR SAMA MAMAH TERSAYANG", terlihat memborong lontong dan tahu sumedang dari pedagang di pinggir jalan.

Makanan tersebut dinikmati bersama anak-anak dan juga teman Putri. Lina terlihat menikmati makanan sederhana itu.

Almarhum Lina Jubaedah bersama kedua anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Delina Bintang Aura Putri.Bidik layar YouTube Putri Delina Almarhum Lina Jubaedah bersama kedua anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Delina Bintang Aura Putri.

Harapan Putri setelah ibunya meninggal dunia

Putri tak hanya meminta doa dan maaf dari semua orang untuk ibunya, tetapi dia juga meminta agar tidak ada lagi pemikiran-pemikiran negatif terkait kematian ibunya yang terjadi secara tiba-tiba pada 4 Januari 2020.

Putri melalui pesan yang tertulis di akhir video juga sempat menyindir netizen yang suka berkata pedas.

"Pesan dari Putri, tidak usah mencampuri urusan orang!" tulis Putri di vlog berjudul "A'IKY, KA AZEL NYUSUL LIBURAN! KENANGAN TERAKHIR SAMA MAMAH!"

Baca juga: Pengakuan Putri Delina, Sempat Khawatir Unggah Video Mendiang Lina

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X