Kuasa Hukum: Tak Ada Masalah Besar di Rumah Tangga Jenita Janet dan Alief

Kompas.com - 21/01/2020, 20:13 WIB
Kuasa Hukum Alief Hedy, Marloncius saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Kuasa Hukum Alief Hedy, Marloncius saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/1/2020).
|
Editor Kistyarini

BEKASI, KOMPAS.com - Kuasa hukum Alief Hedy Nurmaulid, Marloncius Sihaloho, mengatakan sebenarnya rumah tangga Jenita Janet dan Alief tidak menghadapi masalah besar.

Bahkan Marloncius memastikan kliennya masih melaksanakan kewajibannya sebagai seorang kepala rumah tangga.

“Intinya sih beliau (Alief) sih tetap tekadnya bulat untuk masih ingin bertahan dengan Mbak Jenita Janet karena tidak ada masalah yang krusial terjadinya perceraian ini,” ucap Marloncius saat dijumpai di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (21/1/2020).

Baca juga: Jenita Janet Ditalak Setelah Pulang dari Bali

“Tidak ada orang ketiga, Mas Aliefnya juga tidak mabuk-mabukan, masih melaksanakan kewajibannya sebagai suami, seperti itu,” imbuh Marloncius.

Sebelumnya akar permasalahan Jenita dan Alief muncul gara-gara pembelian motor gede Harley Davidson.

Menurut pihak Jenita, Alief meninggalkan rumah selama satu bulan. Namun Marloncius tak melihat masalah itu sebagai dasar dari perceraian.

Baca juga: Digugat Cerai, Alief Masih Aktif Jadi Manajer Jenita Janet

 

“Kami menyangkal beberapa dalil-dalil yang ada dalam gugatan Mbak Jenita Janet, salah satunya ya perihal meninggalkan rumah. Di sini Mas Alief itu baru pergi meninggalkan rumah 1 bulan 14 hari dari tanggal gugatan Mbak Jenita Janet,” ucap Marloncius. 

Marloncius juga menyebut pembelian Harley Davidson 1000cc oleh Alief bukan dasar yang kuat untuk menggugat cerai.

“Baru yang kedua kalau kami membaca gugatannya, salah satunya dasar Mba Jenita Janet menggugat Mas Alief dikarenakan mas Alieg membeli motor Harley 1000cc. Jadi menurut kami dasarnya belum kuat ya,” lanjut Marloncius.

Baca juga: Jenita Janet Ngotot Cerai, Alief Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X