Jadi Produser Guru-guru Gokil, Dian Sastro Harus Membagi Konsentrasi Kerja

Kompas.com - 21/01/2020, 19:50 WIB
Dian Sastro menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHDian Sastro menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

JAKARTA, KOMPAS.com -  Guru-Guru Gokil menjadi film pertama bagi artis Dian Sastrowardoyo duduk sebagai produser kreatif film.

Dian bersama BASE Entertaiment menggarap film drama komedi yang juga dibintanginya.

Dian mengaku agak kesulitan menjalankan dua peran sekaligus dalam satu film. Ia pun dituntut untuk membagi konsentrasinya.

Baca juga: Guru-guru Gokil, Dian Sastrowardoyo Jalani Debutnya sebagai Produser

"Harus pecah otak gitu karena kan aku terlibat dari penulisan, ikut pecah beberapa karakter,  terus tiba-tiba sampai gue harus main jadi salah satu karakter," kata Dian dalam jumpa pers perilisan teaser poster dan teaser trailer film Guru-Guru Gokil di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020).

"Waduh PR aktornya juga harus dikerjain nih gimana caranya juga harus siap. Kadang suka nyesel gitu kenapa dulu gue menganjurkan karakter gue harus begini, ya," lanjutnya.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo dan Standar Cantik di Indonesia

Selain Dian, film ini juga dibintangi oleh Gading Martin yang berperan sebagai tokoh utama bernama Taat Pribadi.

Guru-Guru Gokil bercerita tentang pengalaman Taat Pribadi yang memiliki ambisi untuk sukses harus mengalami kegagalan demi kegagalan.

Hingga akhirnya dia harus bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Taat pun bertemu dengan para guru lain yang mengubah cara pandangnya.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo: Kami Bersama TNI dan Polri

Film yang disutradarai oleh Sammaria Sari Simanjuntak itu juga dibintangi lagi oleh Faradina Mufti, Kevin Ardivola, Asri Welas, Shakira Jasmine, Boris Bokir, Ibnu Jamil dan masih banyak lagi.

Guru-Guru Gokil rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada April 2020 mendatang.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X