Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/01/2020, 17:39 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Interaksi manis antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt di SAG Awards seolah kembali membangkitkan kenangan akan pasangan yang pernah menikah itu, banyak penggemar yang mengatakan keduanya kembali terlibat cinta lama.

Berbeda dengan kemesraan yang diperlihatkan Jennifer dan Brad, seorang sumber mengatakan bahwa Angelina Jolie tidak akan bahagia dengan hal itu.

Menurut sumber tersebut, Jolie merasa masalah pernikahannya telah diumbar oleh Brad Pitt dan dijadikan lelucon di hadapan banyak orang. Satu hal yang tak pernah dilakukan Jolie pada Pitt.

Baca juga: Brad Pitt Datang ke Pesta Natal Jennifer Aniston

"Dan reuni Brad dengan Jen juga akan sangat melukainya, itu hampir seperti, sepanjang pernikahan mereka, publik tampak ingin Brad kembali pada Jen. Saya pikir dia akan merasa sangat tidak dihargai oleh pidato Brad," ujar sumber yang dilansir dari Metro, Selasa (21/1/2020).

Pidato yang dimaksud adalah saat Brad Pitt menerima penghargaan dan menceritakan salah satu adegan dalam film yang dia bintangi, Once Upon a Time in Hollywood.

Baca juga: Status Hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston Terungkap, Ternyata...

Adegan tersebut memperlihatkan Brad yang sedang mencoba membetulkan antena televisi di atap rumah. Karena panas, Brad membuka kemejanya.

Dalam pidatonya, Brad kemudian mengatakan bahwa sebagai pria, dia sangat ingin bergaul dengan istrinya, namun tidak bisa melakukannya.

Jennifer terlihat tersenyum dan bertepuk tangan mendengar ucapan Brad itu.

Baca juga: Manisnya Brad Pitt Pandangi Jennifer Aniston di Balik Layar SAG Award

Seperti diberitakan sebelumnya, Brad kembali bertemu dengan Jennifer, mantan istrinya di SAG Awards.

Keduanya terlihat saling menyapa dan berpelukan setelah Brad meraih penghargaan.

Dalam foto lain yang ramai beredar di media sosial, Brad juga terlihat memperhatikan Jennifer dari layar televisi di balik panggung saat Jennifer menyampaikan pidato kemenangan.

Baca juga: [POPULER HYPE] Pengasuhan Anak Lina Jubaedah | Jessica Iskandar dan KRL | Brad Pitt dan Jennifer Aniston | Parasite

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com