Dua Sosok Ini Bantu Adipati Dolken dan Mawar De Jongh Saat Syuting Film TTM 2

Kompas.com - 21/01/2020, 15:35 WIB
Adipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh  menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Falcon Bioskop, Mampang,Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop pada bulan 27 Februari. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAdipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Falcon Bioskop, Mampang,Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop pada bulan 27 Februari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto membantu Adipati Dolken dan Mawar De Jongh mendalami karakter di film Teman Tapi Menikah (TTM) 2.

Adipati dan Mawar didapuk memerankan Ayu dan Ditto, dua tokoh utama dalan sekuel tersebut.

Teman Tapi Menikah sejatinya berasal dari kisah nyata yang dialami Ayudia dan suaminya, Ditto, yang dituturkan dalam bentuk novel rilisan 2016.

Baca juga: Cerita Bermakna Ayudia dan Ditto di Balik Soundtrack Teman Tapi Menikah 2

"Iya, kita sempat workshop juga seperti biasa untuk membantu karakter. Karena maksudnya bukan sama Mawar saja ya, sama Adipati pun kita harus mengulang," kata Ayu dalam jumpa pers di kawasan Deren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Ayu dan Ditto bahkan mendatangi lokasi syuting untuk memberi sedikit arahan kepada Adipati dan Mawar.

Baca juga: 90 Persen Cerita Film Teman Tapi Menikah 2 Mirip dengan Novelnya

"Jadi mereka sudah ada proses syuting di Bali, kami mendampingi di awal awal pas mereka masih free time gitu. Jadi sembari mereka menunggu proses syuting, kita berdua workshop istilahnya gitu," tutur Ayu.

"Jadi kita nyempetin satu atau dua hari sebelum mereka syuting untuk kayak refresh di Bali, itu kita kasih kayak 'dulu kita gini' kita kasih tahu, di Vila kayak gimana kitanya," lanjut Ditto.

Baca juga: Main Film Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh Belajar Jadi Ibu Hamil

Dalam film sekuelnya, TTM 2 akan lebih banyak diisi dengan konflik rumah tangga Ayu dan Ditto sebagai pasangan muda yang segera memiliki seorang anak.

Diberitakan sebelumnya, Mawar menggantikan posisi Vanesha Prescilla sebagai Ayu. Sementara tokoh Ditto masih diperankan oleh Adipati Dolken.

Film ini rencananya dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Februari 2020.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X