Angel Lelga Mengaku Sering Dapat Ancaman dari Vicky Prasetyo

Kompas.com - 21/01/2020, 14:42 WIB
Penyanyi Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga mengaku sering mendapatkan ancaman dari pembawa acara Vicky Prasetyo.

"Ada dari awal, ada, tapi itu beda kasus," kata Angel Lelga saat di temui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020).

Mantan istri dari raja dangdut Rhoma Irama itu tidak ingin mengada-ada.

Angel Lelga siap membeberkan semua bukti yang ia miliki di depan pengadilan.

Baca juga: Angel Lelga Buka-bukaan soal Vicky Prasetyo, Ini 5 Pernyataannya...

Meski begitu, pemilik nama lengkap Lely Anggreyani itu mengaku sampai saat ini masih ada ancaman-ancaman yang datang dari Vicky Prasetyo.

"Ada sih beberapa sindiran. Sudah diambil orang saya, capturean-nya untuk dilaporkan, kalau dijabarin mah banyak banget," ungkap Angel. 


Saat ditanya ancamannya yang datang berupa apa, Angel Lelga menyebut ancaman melalui pesan singkat. Namun, Angel tidak mau menjelaskan isi pesan singkat tersebut.

Perempuan kelahiran Juni 1997 itu mengungkapkan bahwa anak Vicky Prasetyo pernah datang ke rumahnya sampai menangis-nangis di depan pagar.

"Ada dong (datang ke rumah). Sampai mengirim anaknya juga kan, pulang sekolah supaya nangis-nangis di depan pagar saya, supaya saya bukain pintu," ucapnya.

"Itu semua juga ada terekam. Saya disuruh oleh keluarga saya jangan terpengaruh," kata Angel Lelga menambahkan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X